-->

Penginapan Murah Di Bogor Yang Dekat Dengan Obyek Wisata

: 20:01:00

Penginapan murah di bogor dengan pelayanan yang memuaskan tentu diharapkan sebagian dari Anda. Banyak fasilitas yang ditawarkan, pelayanan super nyaman, dan dekat dengan tempat wisata. Bukankah ini adalah mimpi dari setiap penyewa? Hal ini bisa juga kok didapatkan, tentunya disaat lagi bulan promo. Biasanya hotel akan memberlakukan sistem ini untuk menjaring penyewa kamar. Namun tidak semuanya akan mendapati kamar ini karena bisa jadi penyewa lain yang telah mengetahui promo ini akan langsung reservasi.



Nah, kami tidak akan memberi janji palsu dengan mengiming-imingi tempat menginap yang seperti itu. Diulasan ini hanya akan menunjukkan beberapa penginapan yang dapat disewa dengan harga yang masuk akal dengan kualitas yang kurang lebih sama, mampu memberikan kenyamanan dan tentunya pas untuk acara menghemat anggaran biaya.
Hotel Ririn
Hotel Ririn
Penginapan murah di bogor yang pertama adalah Hotel Ririn. Ini adalah jenis penginapan yang memang ditujukan untuk memberikan kesempatan supaya tidak banyak keluar biaya. Harga sewa permalamnya sekitar Rp.187.000. Sedangkan jumlah kamar yang dinaungi oleh hotel ini berjumlah sekitar 61 kamar yang nyaman.
Dapatkan satu dari kamar yang telah disediakan disini. Caranya adalah dengan reservasi secepatnya di Jl. Cibural Indah 1-2 Baranangsiang Bogor Timur. Nomor Telepon : +62 251 8314070 / +62 251 8317007.
Hotel Puri Mira
Hotel Puri Mira
Siapa yang tak kenal dengan hotel ini, letaknya strategis di Jl. Raya Tajur No.225, memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yaitu sekitar 42 kamar. Setiap kamar akan memberikan tempat istirahat yang nyenyak, Cuma dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp.180.000 sampai Rp.395.000 saja, Anda pasti akan mendapati kenyamanan yang luar biasa. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 251 8330908.
Hotel Monalisa
Hotel Monalisa
Salah satu tempat yang memang memberikan banyak hiburan, atau tempat wisata adalah di dekat Tajur. Tak ketinggalan juga penginapan murah yang dihargai sekitar Rp.160.000 sampai Rp.250.000 permalamnya. Menyenangkan berliburan di akhir pekan atau tahun baru nanti didekat sini, dan pastinya menginap di hotel monalisa ini.
Lokasi hotel ini tepatnya berada di Jl. Tajur No.30, cukup mudah dicapaikan lokasinya? Baik reservasi dengan keluarga karena jumlah kamar mumpuni yaitu sekitar 47 kamar. Untuk pemesanan selanjutnya anda bisa menggunakan nomor telepon hotel monalisa di +62 251 8332824.
Hotel Semeru
Hotel Semeru
Penginapan murah di bogor yang juga bisa dipesan adalah Hotel Semeru ini. Alamatya di Jl. Semeru No. 64-66 Bogor Barat. Banyaknya kamar dengan layanan yang memuaskan adalah sekitar 24 buah saja, dan bisa didapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp.170.000- Rp.360.000 saja. Murah sekali dan pas untuk dipesan mulai saat ini. Jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan mengenai hotel ini anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 251 8384993.

Jika memutuskan untuk memilih hotel, pastikan jika memilih hotel bintang 1,2,3 karena harganya memang terjangkau. Jika ingin mendapatkan layanan yang super lengkap, maka pilihlah hotel diatas bintang 3, pasti akan didapati. Namun tentunya dengan harga yang berbeda pula.

Demikianlah ulasannya, semoga apa yang telah diulas di atas bisa menjadi bahan referensi Anda dalam memilih Penginapan murah di bogor yang akan memberikan layanan yang memuaskan.
Baca juga artikel lainnya berikut ini :
>> Wisata Curug Luhur Bogor  

Post a Comment