-->

Hotel Seruni Puncak Bogor Memberi Anda Pilihan Tempat Yang Nyaman

: 06:10:00

Hotel seruni puncak bogor terbagi dalam 3 bagian yang masing-masing menawarkan kenyamanan yang hampir sama. Setiap liburan tiba, hotel ini akan dipenuhi oleh pengunjung sehingga perlu waktu jauh hari untuk dapat reservasi disini. Inilah jenis hotel terpopuler di puncak. Selagi anda mengunjungi obyek wisata di puncak, maka tempat penginapan yang tepat adalah disalah satu hotel ini. Lokasinya bersebelahan, dan bisa anda sewa mulai saat ini juga.



Ya, liburan hampir tiba, setiap liburan yang menyenangkan tidak ingin dihabiskan dalam waktu sekejap saja, apalagi jika berada di puncak. Suasana alam yang indah, sejuk dan nyaman adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Dan, untuk menikmatinya dalam beberapa hari, anda perlu tempat untuk menginap sehingga anda perlu informasi ini.

Kami ingin berbagi informasi tentang penginapan nyaman di puncak. Dan, inilah Hotel seruni puncak bogor yang mungkin sudah anda dengar sebelumnya. Ada kurang lebih 3 hotel seruni yang berada di puncak, semuanya kami ulas dibawah ini.

Seruni 1 Pangrango
Hotel pertama ini dinamakan juga dengan seruni 1 parangro. Dengan latar belakang pegunungan parangro yang indah membuat suasana istirahat anda sangat nyaman. Oleh karena itu, jika anda memang memiliki tujuan untuk datang berwisata di puncak, maka baik juga anda menyewa kamar disini.
Tipe kamar yang disewakan disini adalah deluxe parangro dengan akomodasi double bed, safety box, TV program, pemanas air, telephone, kamar mandi panas dan dingin, shower bahkan sabun mandi. Tarif yang di tawarkan seruni 1 pangrango berkisar Rp. 500.000,- sampai Rp.600.000,- permalamnya.
Fasilitas lainnya yang ditawarkan seruni 1 pangrango adalah kolam renang, gajebo massage, spa, kolam renang untuk anak, permainan anak dan restoran pangrango.

Apabila anda menginginkan suasana yang lebih berbeda, maka anda juga bisa menyewa villa. Disini, anda akan sangat begitu nyaman, terjaga privasi anda untuk mendapatkan kedamaian dan kenyamanan yang sesungguhnya. Fasilitas yang ditawarkan di villa ini juga sama dengan tipe kamar yang berada di hotel ini.

Seruni 2 Gunung Gede
Hotel seruni puncak bogor yang kedua yang bisa anda sewa adalah seruni 2, biasa disebut dengan seruni 2 gunung gede. Lokasinya tak jauh dari hotel yang lainnya, namun memiliki pilihan kamar yang cukup banyak. Nah, tipe kamar dan tarif seruni 2 ini adalah deluxe rooms Rp. 700.000,- family living room Rp 1.500.000,- family connecting room Rp 1.500.000,- dan juga suite rooms Rp 800.000,-

Fasilitas Seruni 2 gunung gede restoran ramasinta, lobbi dan front office, ruangan auditorium, kolam renang, are fitness dan spa indoor.

Seruni 3 Gunung Salak
Yang terakhir adalah seruni 3 gunung salak. Tipe kamar yang ada di hotel ini lebih banyak ketimbang yang lainnya, diantaranya adalah deluxe, Egypt, suite non view, suite view, superior suite non view, dan juga villa seruni amandari.

Tarif hotel seruni 3 gunung salak mulai Rp.800.000,- permalamnya.
Di tempat ini, anda juga bisa menyewa sebuah villa dengan jumlah kamar yang berbeda. Pertama adalah villa seruni sampay I yang berisikan 2 kamar, dan yang kedua adalah villa seruni sampay III yang berisikan dengan 7 kamar.

Letak dari ketiga hotel tersebut diatas ada di dalam satu kawasan yaitu di cisarua. Jadi, pas banget anda datang untuk liburan dan merasakan nyamannya istirahat di salah satu hotel yang dibawahi oleh Hotel seruni puncak bogor ini.

Alamat: Jl. Raya Pirus, Kampung Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Nomor Kontak Hotel Seruni : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor kontak hotel seruni berikut ini :
Hotel Seruni Pangrango : Telepon ( 0251 ) 8251111, Faximile : ( 0251 ) 8258171
Hotel Seruni Gunung Gede : Telepon ( 0251 ) 8259988, Faximile : ( 0251 ) 8250620
Hotel Seruni Gunung Salak : Telepon ( 0251 ) 8258668, Faximile : ( 0251 ) 8259469
Email : reservasi@serunihotel.com , Web site : http://serunihotel.com/

Demikian informasi mengenai Hotel seruni puncak Bogor ini, semoga dapat memanjakan anda bersama keluarga.
Simak pula artikel berikut ini :
>>> Daftar Hotel Pilihan di Bogor
>>> Informasi Lengkap Tempat Wisata Taman Safari Cisarua Bogor

Post a Comment