-->

Tempat Yang Paling Populer Dikunjungi Di Puncak Bogor

: 04:03:00

Bagi warga Jakarta, Puncak bogor merupakan kawasan yang sangat menenangkan. Tak heran jika setiap akhir pekan, kawasan ini selalu dipadati oleh warga Jakarta.



Keindahan panorama pegunungan, kesejukan udaranya, serta banyaknya tempat menyenangkan ini menjadikan kawasan ini diminati oleh wisatawan. Di akhir pekan ini, jika anda tidak memiliki kegiatan, silahkan datang dan nikmati setiap apa yang ditawarkan disini.

Daerah ini tidak hanya dikenal di kancah domestik saja, bahkan kancah mancanegara juga mengenalnya. Hal ini disebabkan oleh suasananya yang asri, cocok untuk relaksasi dan menghilangkan penat. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik dan juga area wisata yang banyak sekali. Yuk, simak beberapa tempat wisata yang ada di sekitar kawasan Puncak bogor ini.
Pertama: Taman Wisata (Matahari)
Tempat yang menarik pertama adalah taman wisata matahari ini. Wisatawan biasanya mencari lokasi dimana taman ini berada karena taman ini memiliki ciri khas pegunungannya yang masih kental dan juga panoramanya yang spektakuler. Selain itu, taman ini juga didukung oleh fasilitasnya yang komplit.

Fasilitas yang ditawarkan ini adalah sebuah villa dimana anda bisa menginap di ahir pekan. Disini, anda akan dimudahkan dalam berbagai hal yang anda sukai seperti kolam renang untuk anda yang suka berenang, wisata air yang beragam, wisata sungai, ATV off road, bumper boat, area bermain untuk anak-anak dan masih banyak lagi.
Jiak anda ingin menghabiskan liburang anda di bogor silahkan kunjungi Taman Wisata Matahari yang beralamatkan di Jl. Raya Puncak km 77 Bogor.

Kedua: Wisata Agro Gunung Mas
Puncak bogor juga memiliki keunggulan sendiri yang menjadi alasan mengapa anda harus datang disini. Ya, hamparan hijau sebuah perkebunan teh menjadi daya tarik bagi anda. Disini, sebagian dari wisatawan sering sekali mengabadikan momen-momen spesial baik dengan foto ataupun video.

Andapun juga bisa mengabadikannya jika anda datang disini. Wisata ini akan menjadi hal yang spesial dimana anda akan melihat keaslian dan keasrian perkebunan dimana anda bisa menjumpai masyarakatnya yang tengah memetik daun teh disini. Anda akan tahu daun teh yang berkualitas untuk dipetik jika anda tanya-tanya pada mereka.
Berkunjung ke Wisata Agro Gunung Mas ini anda akan di kenakan tarif tiket masuk sekitar 15.000an murah kan? makanya jangan lewatkan untuk menyempatkan diri bersama keluarga berlibur ke Wisata Gunung Agro ini.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, anda bisa langsung saja menuju ke Wisata Agro Gunung Mas yang beralamatkan di  Jalan Puncak Raya - Kotak Pos 6, km.27, cisarua, Bogor 

Ketiga: Taman Safari Indonesia
Salah satu tempat menarik yang jangan sampai anda lewatkan jika di puncak adalah taman safari Indonesia ini. Lokasinya berada di Jl. Raya Taman Safari, Cisarua Puncak.

Taman wisata ini menjadi taman favorit bagi keluarga. Pasalnya kawasan ini memiliki wahana yang benar-benar memikat. Contohnya adalah safari park, baby zoo, dan kincir raksasa dan masih banyak lagi.

Disini, anda bisa mengabadikan pengalaman unik anda seperti berfoto dengan macan tutul, harimau putih, dan juga orang utan. Ya, di baby zoo anda bisa melakukan itu. Selain itu, anda juga bisa mencoba wahana elephant adventure dimana anda bisa menaiki seekor gajah untuk berkeliling selama kurang lebih satu jam. Ini benar-benar pengalaman yang patut untuk anda kenang dan abadikan.

Harga tiket memasuki taman ini adalah Rp.85.000 (dewasa), Rp.70.000 (anak-anak), parkir mobil Rp.15.000, dan motor rp.5.000, serta bus sekitar Rp.20.000.

Jadi, apakah anda sudah menentukan tempat mana yang akan anda kunjungi sewaktu di Puncak bogor?
 Jawabannya sudah anda pegang hehe...
Demikian informasi mengenai tempat yang paling populer dikunjungi di puncak bogor ini, semoga dapat memberikan referensi tempat wisata untuk mengisi liburan anda. Ahir kata, semoga bermanfaat dan selamat mencoba suasana puncak yan menyimpan sejuta keindahan.
Jangan lupa simak pula artikel tempat wisata di Bogor >> Disini

Post a Comment