-->

Wow… Ga Perlu Sewa Penginapan Jika Ingin Bermalam Di Wisata Citamiang Bogor

: 19:43:00

Siapa sangka jika Wisata citamiang bogor menjadi obyek wisata favorit diakhir pekan. Sejuk sudah pasti karena memiliki suhu sekitar 17- 22 derajat. Panoramanya juga tak kalah mentereng indahnya, dan gratis bermalam juga.



Favorit obyek wisata alam tersaji disini, pemandangan elok dari bentangan perkebunan teh juga hutan pinusnya menjadi poin lebih. Kelebihan inilah yang menjadikannya sebagai obyek wisata favorit di puncak bogor.

Siapa yang tidak ingin merasakan suasana bermalam di tempat ini? Meskipun dingin, namun ada kesan lebih jika anda melakukannya. Anda bisa mencoba menghangatkan suasana keakraban bersama teman dengan segelas teh hangat pesanan anda. Berbagi cerita, guyonan, dan rencana-rencana kegiatan yang anda lakukan ketika pagi tiba.

Wisata citamiang bogor ini juga memiliki hamparan perkebunan teh yang luas. Sama halnya dengan wisata alam di puncak bogor lainnya seperti di wisata taman riung. Pemandangannya tak kalah dengan kawasan lain, makanya pengunjung dari perkotaan seringkali terlihat memenuhi obyek wisata ini.

Bermalam Di TKP
Seperti yang sudah anda tunggu dari tadi, anda bisa bermalam di tempat ini tanpa perlu menyewa villa atau penginapan lainnya. Pasalnya, di obyek wisata ini telah menyediakan tempat yang cukup luas untuk anda bermalam. Ya, pengelola telah menyediakan lapangan berumput hijau yang dijadikan sebagai tempat perkemahan.

Anda bisa bermalam disini tanpa biaya jika anda membawa peralatan camping. Hanya saja anda diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp. 2.500. Nah, disini anda bisa leluasa bercengkerama dengan teman-teman, atau juga pengunjung lainnya karena bumi perkemahan ini juga dipenuhi pengunjung apalagi jika di akhir pekan.

Dari sini, anda bisa merencakan mengenai kegiatan apa saja yang akan anda lakukan keesokan harinya. Dan, pastikan untuk merencanakan kegiatan yang menarik untuk anda kenang karena Wisata citamiang bogor adalah tempat untuk kegiatan-kegiatan menyenangkan di alam terbuka.

Jenis-Jenis Kegiatan Yang Perlu Direncanakan
Oke, kami tunjukkan apa saja yang bisa anda pilih disini. Kegiatan pasti akan menyenangkan jika dilakukan di alam terbuka. Dan, kegiatan di alam terbuka yang pastinya sudah anda kenal adalah outbound.

Masih ada pilihan lainnya yang pastinya menarik, tracking adalah salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan di pagi hari. Bahkan jogging sewaktu anda bangun dari lelapnya tidur karena obyek wisata ini juga dilengkapi dengan area untuk jogging.

Pastinya anda akan merasakan kesegaran di pagi hari, sambil lihat-lihat pemandangan alam saat pagi. Jika tidak ada acara lainnya, anda bisa mencari hiburan dengan bermain air di kolam renang. Disini tersedia kolam renang dengan seluncuran yang bisa menambah keceriaan anda sewaktu liburan. Anda hanya perlu datang di kawasan puncak bogor, pastinya anda akan menemukan obyek wisata ini.

Tertarik untuk menginap? Silahkan coba sensasinya, dan hangatkan kebersamaan di Wisata citamiang bogor ini.

Post a Comment