-->

Tenant-Tenant Ternama di Botani Square Bogor

: 19:43:00

Tujuan berbelanja dan kuliner paling menarik ada di Botani Square ini. Pasalnya tempatnya sangatlah strategis berada tepat di area masuk dan keluar tol Jagorawi. 
Pusat perbelanjaan ini menawaran konsep yang menarik yaitu menggunakan konsep square untuk menarik pengunjung. Ini adalah konsep pertama kalinya yang ada di Bogor. Pantas saja jika keunikannya jelas terlihat dibandingkan dengan pusat perbelanjaan yang lainnya.


Luas Dan Lokasi Dari Pusat Perbelanjaan 
Dengan ide dan konsep yang sangatlah unik, tak pelak menarik ramainya pengunjung. Hal ini juga tak lepas dari lokasinya yang sangatlah cocok, mudah diakses, dan tentunya memberi kesempatan anda untuk merasakan kenyamanan ketika berbelanja. Nah, Botani Square ini terletak di jalan Padjajaran No. 1. untuk melihat detail lokasinya Klik disini!!

Mall ini tebuka untuk umum mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda akan ketinggalan sendiri sewaktu anda pulang kerja. Nah, mall ini memiliki luas sekitar 42.000m2, dan membuat mall ini sebagai mall terluas dengan jumlah pengunjung cukup padat. 

Tenant Ternama 
Dikarenakan tempat perbelanjaan ini lokasinya cukup tepat, maka hal ini tentunya dimanfaatkan oleh berbagai investor terkemuka. Dengan brand yang ternama, membuat mall ini sangatlah representative untuk anda kunjungi. Diantara tenant yang menjadi bagian dari Botani Square ini adalah Giant Hypermarket, toko buku gramedia, botani XXI, electronic city, citrus department store, dan lain-lain. Dengan banyaknya tenant ternama ini membuat pusat perbelanjaan ini sangatlah berkualitas. Anda bisa mencari buku-buku berkualitas dengan pengarang yang terkemuka di gramedia. Selain itu, jika anda ingin mencari barang-barang berkualitas anda bisa mengunjungi di beberapa brand yang telah kami sebutkan diatas.  

Lain-Lain
Kemenarikan pusat perbelanjaan mewah di bogor ini adalah jika mall ini telah terintegrasi mandiri dengan hotel ternama di bogor. Tak hanya itu saja, mall ini juga telah menjadi tempat dimana berlangsungnya IPB International Convention Center. 

Nah, bagi anda yang berkunjung ke mall ini, anda tidak akan merasa kebingungan karena pada area masuk mall ini telah dilengkapi dengan papan informasi yang akan memudahkan anda dalam menuju tempat yang anda rencanakan dari rumah. Selain itu, menariknya tempat ini juga dilihat dari fasilitas yang memanjakan anda. Anda bisa melakukan apa saja di mall ini misalnya berbelanja, nongkrong, dan lain-lain. Memang tempat ini tidak ada larangan bagi siapapun itu termasuk anda sendiri. Baik remaja, dewasa, pria, wanita bisa datang. 

Tempat tujuan wisata dan kuliner menjajanjikan inilah yang menjadikan anda lebih betah disini. Anda tidak akan merasa bosan dengan berbelanja apa saja, atau menikmati makanan di restoran, atau bahkan hang out dan berkumpul dengan teman-teman. 

Oke, untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung saja menuju ke TKP yaitu Botani Square ini.

Post a Comment