-->

Sejenak Bersantai Dan Mencoba Pengalaman Naik Rakit Di Telaga Warna Bogor Yang Eksotis

: 19:42:00

Telaga warna bogor menjadi tempat wisata andalan yang berada di puncak bogor. Suatu tempat yang banyak juga peminatnya dikarenakan suasananya yang super sejuk. Nah, yuk berlibur ke tempat ini.


Deskripsi Telaga Warna
Telaga warna memikat dengan daya pesonanya bagi pengunjung. Pesona alamnya menjadi salah satu magnet tersendiri seperti telaganya yang mampu berubah warna seiring kondisi alam yang berbeda. Inilah yang membuat tempat ini menjadi kawasan wisata, dekat dengan perkebunan teh yang bakalan membuat suasana lebih sejuk dan segar.

Legenda telaga Warna
Menurut legenda, telaga ini merupakan perwujudan dari perhiasan seorang putri yang dilemparkan akibat doanya tak terkabul. Itulah legenda yang tumbuh disekitar masyarakatnya, bahkan anda juga sudah tahu itu.
Selain itu, mitos yang berkembang sampai saat ini adalah jika ada seorang pengunjung yang mencuci mukanya dengan air telaga, hasilnya akan awet muda. Nah, percaya ga percaya, semua ini adalah misteri yang bakal menjadi cerita tersendiri bagi anda.

Kembali ke topik, Telaga warna bogor memang telah menjadi bagian wisata yang tak terpisahkan di puncak bogor. Telaganya cukup luas, dan memiliki tempat-tempat untuk anda duduk santai seperti gazebo yang berada di tepian telaga.
Disini, anda bisa menikmati pemandangan alamnya, serta dapat mencoba pengalaman dengan menaiki rakit yang seringkali disewakan oleh pengelolanya. Rakit-rakit ini akan membawa anda sampai ke tengah-tengah telaga, dan ini semua akan anda rasakan.

Lain halnya jika anda ingin melakukan tracking, anda akan menjumpai sebuah area tracking yang sudah dipersiapkan untuk anda. Silahkan anda mencobanya disini. Begitu pula jika anda suka dengan melihat-lihat alamnya lebih dekat, jalan kaki adalah salah satu pilihan yang pas.

Untuk informasi tambahan, telaga warna ini sudah ditetapkan menjadi kawasan taman wisata yang masuk dalam cagar alam hutan gunung hambalang dan mendung. Oleh karenanya, sudah dipastikan jika anda akan menemukan kesegaran kembali yang dihasilkan dari udaranya yang fresh dan pemandangannya yang lebih indah.

Lokasi Telaga Warna
Sebagaimana keindahan yang ditampilkan, Telaga warna bogor ini tentu banyak dicari oleh pengunjung. Lalu dimana lokasinya? Telaga ini bertempat di kec. Cisarua, dekat dengan Puncak Pass. Klik disini untuk melihat detail petanya!


Nah, sehabis anda melakukan kegiatan di telaga ini, jangan keburu pulang dahulu tanpa membawa oleh-oleh. Ada beberapa tanaman bongsai yang menjadi andalan disekitar telaga yang bisa anda bawa pulang. Itupun jika anda memang suka dengan tanaman khas berkelas ini. Jika anda kurang menyukai tanaman ini, anda bisa berkuliner ria dan merasakan nikmatnya kuliner dengan pemandangan indah sekitar telaga.

Tiket Masuk Telaga Warna
Berlibur ke telaga warna ini sangat murah biayanya yaitu sekitar 10.000 untuk tiket masuknya dan apabila ingin berkeliling dengan menggunkan rakit kita cukup menambahkan biayaya sekitar 5.000,- saja, sangat murah kan? makanya silahkan anda coba kunjungi tempat wisata yang sangat menarik ini!!

Kami cukupkan sekian mengenai tempat wisata ini. Apabila anda suka dengan kawasan alam dengan kesegarannya, anda bisa langsung menentukan Telaga warna bogor ini sebagai tujuan pertama sewaktu di puncak.
Jangan lupa simak pula artikel yang membahas tempat wisata di Bogor lainnya berikut ini :
>> Wisata Kebun Raya Bogor
>> Taman Safari Cisarua Bogor
>> Daftar Tempat Wisata di Bogor Terlengkap 

Post a Comment