-->

Yuk Nikmati Liburan Di Melrimba Garden Bogor !

: 05:44:00

Melrimba garden bogor akan sangat berkesan bagi anda. Mengunjunginya adalah bukan pilihan yang salah. Pasalnya lokasinya dekat, dan fasilitasnya juga memadai.



Bogor memang menawarkan ragam tempat wisata yang menyenangkan. Contohnya yang berada di puncak bogor. Anda akan menjumpai berbagai temat wisata andalan seperti air terjun, dan juga taman-taman. Tempatnya bernuansakan alam dengan kelebihannya pada tingkat kesejukan dan menawannya panorama.
Melrimba Garden Bogor

Nah, kali ini kami hanya akan mengulas mengenai salah satu tempat wisata di bogor. Tempat wisata ini juga bernuansakan alam yang asri sehingga cocok untuk menghilangkan penatnya suasana perkotaan. Inilah dia Melrimba garden bogor.

Ragam Kelengkapan Dari Merlimba Garden
Obyek wisata menyenangkan ini menyuguhkan anda kesejukan dan keasrian alamnya. Layak untuk dijadikan sebagai tujuan wisata menyegarkan untuk keluarga. Pasalnya obyek wisata yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri yang dapat dilihat dari berbagai fasilitasnya.

Pertama kali jika anda memasuki kawasan keren ini, anda akan disuguhi dengan pemandangan kebun teh yang menghijau. Anda bisa berjalan kaki untuk merasakan nuansa asrinya.
Setelah anda sampai di kawasan ini, anda akan langsung takjub dengan pemandangan alam sekitar. Ada banyak tempat yang bakal menjadi spot buat anda untuk anda tempati dan kunjungi bersama keluarga.
Fasilitas Melrimba Garden Bogor
Pertama adalah wisata taman merlimba garden. Disini, anda akan disuguhi dengan pepohonan pinus serta tanaman-tanaman bunga yang beragam. Selain itu, anda juga akan menjumpai pemandangan yang tak biasa di perkotaan. Ini adalah elang jawa yang terbang diatas kepala anda.

Disini, anda akan menjumpai sarana untuk keluarga yang bakal menjadi tempat yang menghibur anda. Contohnya adalah outbound, playground, tea walk, strawberry pick and eat, dan juga fun fishing.

Nah, jika anda datang dengan teman-teman anda, hamparan rerumputan hijau yang berada di tengah-tengah taman juga bisa anda sewa. Biasanya tempat ini digunakan untuk event-event pribadi seperti barbeque, wedding party, dan juga camping ground.
Di Melrimba garden bogor ini, anda juga akan menjumpai sentra anggrek bulan. Disini, bukan hanya anggrek bulan saja yang akan anda jumpai, namun jenis-jenis tanaman juga tersedia disini.

Harga Tiket Masuk Merlimba Garden
Untuk memasuki obyek wisata Melrimba garden ini, biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.15.000- Rp.35.000 saja. Anda bisa langsung masuk dan menikmati suguhan yang ditawarkan oleh taman ini.

Lokasi Dan Jam Operasi Merlimba Garden
Sedangkan jam beroperasinya taman ini adalah sekitar jam 10 pagi dan ditutup pada jam 7 malam hari. Namun untuk anda yang ingin datang disini, kami sarankan untuk datang lebih pagi supaya anda tidak menunggu karena ramainya pengunjung yang datang.
Nah, lokasi dari obyek wisata menawan ini berada di Jl. Raya Puncak Km. 87, Tugu Utara, Cisarua. Lihat peta lokasinya Disini !! Dan normalnya, lama perjalanan untuk sampai dikawasan ini sekitar 65 menitan dari Jakarta.

Nomor Kontak Merlimba Garden
Jika anda ingin mengunjungi merlimba garden ini dan ingin mengetahui informasi terbarunya, anda bisa menghubungi nomor telepon berikut ini :
Telepon : (0263)523204, 523205, 523206
HP: 087881140566 / 081290966166
Web Site : http://www.melrimbagarden.com/

Oke, silahkan anda nikmati kepuasan dalam berliburan menyenangkan di Melrimba garden bogor ini.
Jangan lupa simak pula artikel tempat wisata di bogor lainnya berikut ini :
>>  Daftar Pilihan Tempat Wisata di Bogor
>>  Informasi Lengkap Taman Safari Bogor

Post a Comment