-->

Kegiatan Yang Super Menyenangkan Di Lido Lakes Hotel Bogor

: 08:26:00

Lido lakes hotel bogor menyediakan kamar yang nyaman serta kelebihan dari pemandangan alam yang menawan. Sudah semestinya jika hotel ini akan membuat anda benar-benar damai.
Apabila anda suka dengan pemandangan alam, dan ingin melihatnya dari tempat rebahan anda, maka inilah tempatnya. Disini, ada pemandangan alam dari gunung parangro, gunung gede, dan gunung salak. Semuanya bisa anda nikmati sewaktu menyewa kamar di hotel ini.



Lido Lakes Hotel Bogor
Lido lakes hotel bogor ini terletak pada ketinggian 500 meter, luas wilayah sekitar 1700 hektar dengan udaranya yang sejuk, dan tentunya cukup dingin. Untuk dapat sampai di hotel ini, anda perlu melakukan perjalanan yang cukup panjang yaitu 1-2 jam jika anda dari Jakarta.

Jumlah Kamar dan Fasilitas Lido Lakes Hotel Bogor
Ada kurang lebih 104 kamar yang berada di hotel ini. Kamar-kamar ini antara lain superior yang berjumlah 78 kamar, untuk deluxe ada 16 kamar, 1 handicapped, 3 wallet suites, 5 hallimun suites, dan 1 lido suite. Semua tipe kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC, minibar, dan tea/coffee maker.

Kelebihan dari hotel ini adalah kemudahan untuk mendapatkan hiburan menyenangkan. Ya, anda bisa mengambil liburan anda disini dengan mengikuti banyak petualangan yang menantang seperti arum jeram.

Kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan disini adalah water tracking yang bakal memberikan anda perjalanan menuju air terjun dengan menyusuri pedesaan. Kegiatan lainnya adalah leisure walk yang akan and lakukan dengan menyusuri pematang sawah dan juga kebun jagung yang sangat luas. Ini adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi anda bisa mengambil bagian dari kegiatan ala mini.

Jika anda suka dengan tantangan, arum jeram di sungai cisadane menjadi salah satu opsi yang bisa anda pilih. Lain halnya jika anda suka dengan otomotif, maka kegiatan yang cocok untuk anda pilih adalah naik ATV menyusuri track yang sudah disediakan disini.

Nah… menarik kan jika anda melakukan semua kegiatan ini, dan setelah capek dengan aktifitas anda, tinggal kembali ke Lido lakes hotel bogor ini. Jika anda dengan suasana santai, maka salah satu kegiatan yang bisa anda ambil adalah dengan menaiki sebuah rakit yang mengantarkan anda berkeliling danau.
Hiburan lain yang bakal anda temukan disini adalah kemewahan dari padang golf dengan 18 hole dan juga 9 hole, bahkan anda juga bisa menemukan mini golf yang disebut dengan ciput golf. Letak dari mini golf ini tepat dibelakang hotel dengan pemandangan menawannya danau lido.

Alamat Lido Lakes Hotel Bogor
Lokasi dari hotel ini berada di Jl. Raya Bogor, Sukabumi km 21, Desa Wates Jaya, Kec. Cigombong, Jawa Barat 16740.
Tarif Menginap Lido Lakes Hotel Bogor.

Anda bisa mendapatkan semua kesenangan ini dengan membayar sekitar Rp.869.900- Rp.976.400 saja. Untuk informasi dan pemesanan hotel, anda bisa menghubungi nomor Kontak lido lakes Hotel berikut ini :
Nomor telepon :+62 251 8220922
Fax : 62-251-8220923
e-mail: reservation@lidolakeshotel.com, sales@lidolakeshotel.com
Web Site : http://lidolakeshotel.com/

Itulah ulasan mengenai Lido lakes hotel bogor yang bisa anda rencanakan saat ini juga. Simakpula artikel tempat menarik di bogor lainnya berikut ini :
>> Wisata Taman Safari Bogor
>> Daftar Tempat Wisata di Bogor Lengkap
>> Tempat Wisata Populer di Puncak Bogor 

Post a Comment