-->

Wisma Marga Jaya Bogor Penginapan Yang Nyaman Dan Terjangkau

: 16:31:00

Wisma marga jaya bogor adalah salah satu penginapan yang berada di bogor. Kamar tidurnya yang nyaman bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Cocok banget untuk menghemat uang buat belanja.



Siapa yang tak bakal suka dengan penawaran ini? anda akan sangat terbantu dalam mengatur keuangan anda. Hampir mampu meminimalisir pengeluaran biaya anda sehingga pas banget jika anda mengambilnya.
Wisma Marga Jaya Bogor

Meskipun didapatkan dengan harga yang murah, bukan berarti jika penginapan ini terlihat biasa-biasa saja. Makanya, kami bagikan kepada anda untuk memberikan anda kenyamanan sewaktu istirahat, memberikan bantuan dalam menghemat keuangan anda. Menarik bukan?
Dengan menghemat pengeluaran anda berarti anda akan dapat melakukan banyak hal nantinya. Contohnya adalah berwisata di banyak tempat, bahkan juga berbelanja berbagai souvenir dan banyak hal lainnya. Pokoknya puas deh ketika anda dapat melakukan hal tersebut.

Fasilitas dan Tipe Kamar Wisma Marga Jaya Bogor
Wisma marga jaya bogor ini menawarkan cukup banyak kamar. Ada 80 kamar yang ditawarkan untuk anda. Perlu anda garis bawahi jika setiap penginapan yang murah dan memiliki kelebihan akan sangat diminati sehingga anda perlu cepat untuk mendapatkan tempat disini. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari wisma margajaya ini diantaranya : parker yang luas, layanan akses internet gratis di semua area, loundri, restoran dan penjagaan keamanan selama 24 jam.
Fasilitas Wisma Marga Jaya Bogor
Tipe kamarnya cukup banyak, anda hanya tinggal memilih salah satunya tergantung pada keinginan anda. Yang pasti bakalan nyaman jika anda datang disini. Nah, diantara tipe kamar yang ada di penginapan ini adalah tipe standard, juga standard TV, anggrek, lotus, mawar, tulip, element dan juga family. Silahkan pilih sesuka hati anda. Jika anda membawa anggota keluarga anda, maka tipe family ini cocok buat anda.

Penginapan ini bergaya resort makanya hampir mendekati apa yang anda mau yaitu tempat yang nyaman seperti di rumah anda. Kenyaman ini bahkan dikombinasikan dengan berbagai kemudahan yang direalisasikan dengan fasilitasnya. Inilah keunggulan dari penginapan yang murah ini.

Diantara fasilitas yang memang ditawarkan dari Wisma marga jaya bogor ini antara lain tempat parkirnya yang luas, free wifi, laundry, dan juga restoran. Inilah kemudahan yang tentunya akan anda dapatkan dari penginapan ini.

Alamat Wisma Marga Jaya Bogor
Lokasinya berada di Jl. Ashari Jaya II No. 15 Tajur tepatnya ada di selatan Bogor. Anda bisa mencapainya dari tol ciawi sekitar 5 menitan dengan mengendarai mobil anda. Ini berarti jika penginapan ini adalah tempat yang tepat anda tidak perlu menyia-nyiakan waktu anda untuk mencari penginapan, namun langsung saja menuju tempat ini.

Tarif Menginap di Wisma Marga Jaya Bogor
Oh ya, biaya yang perlu anda siapkan jika ingin mendapatkan salah satu kamar disini adalah mulai dari Rp.110.000 sampai dengan Rp. 425.000 permalamnya. Ini cukup murah untuk anda tempatin, dan tinggal anda rencanakan waktu yang tepat untuk anda tinggali.

Contact Person Wisma Marga Jaya Bogor
Email : info@hotelmargajaya.com
Website: http://hotelmargajaya.com/
Telepon : 0251-8245096 , 8241397
HP. 087884314291

Itulah review tentang penginapan Wisma marga jaya bogor yang bergaya resort yang nyaman dan terjangkau. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang.

Jangan lupa simakpula artikel hotel dan empat wisata di bogor lainnya berikut ini :
 >> Daftar Tempat Wisata di Bogor Lengkap
>> Informasi Taman Safari Cisarua Bogor 
>> Informasi Hotel Lido Lakes Bogor

1komentar

Iswahyudisaid...

itu 110rb untuk berapa org?

Post a Comment