-->

Apa Saja Kegiatan Yang Bakal Anda Lakukan Di Wisata Agro Gunung Mas Bogor?

: 19:41:00 2

Wisata agro gunung mas bogor menyuguhkan perkebunan teh yang menghijau. Wow.. keren juga didatangi. Tapi apa Cuma itu saja? Tentu saja tidak karena obyek wisata ini juga memiliki beberapa fasilitas yang bakal menambah hangatnya kebersamaan keluarga anda.



Oke, mari kami tunjukkan menariknya obyek wisata puncak ini. Pertama tentu saja adalah pemandangan indah dari perkebunan. Setiap dari anda yang mengnjungi obyek wisata ini tak luput dari pandangan kebun teh ini. Ya, ikon obyek wisata ini adalah perkebunan yang menghijau dengan udara yang sejuk. Beda sekali dengan suasana perkotaan yang panas.

Di Wisata agro gunung mas bogor ini, anda bisa berjalan kaki mengelilingi perkebunan. Melihat-lihat tentang tanaman ini, serta melihat cara penyemaian, panen daun teh yang sering dilakukan oleh warga sekitar. Anda bisa juga ikut bergabung dengan masyarakatnya untuk menambah pengalaman yang patut untuk diceritakan.

Selain itu, pemandangan yang memanjakan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ini adalah poin lebih yang bakal menambah keinginan anda untuk merelaksasikan tubuh dan fikiran anda. Ya, fasilitas ini adalah sebuah penginapan yang tentu saja bisa anda pilih jika anda memutuskan untuk tinggal beberapa hari.
Daftar Lokasi dan Harga Penginapan Dekat Wisata Agro Gunung Mas Bogor

Alfa Resort Puncak
Alamat : ciburial, Desa Tugu Utara, Cisarua Bogor - Jawa barat
Tarif : 382.107,00
Casa Monte Rosa Hotel Puncak
Alamat : Jalan Raya Puncak KM 90, Bogor – Jawa Barat
Tarif : 446.281.00,-
Hotel Jayakarta Cisarua Inn Puncak
Alamat : Jalan Raya Puncak Km 84, Cisarua Bogor – Jawa Barat
Tarif : 342.75.00,-
Hotel Parama Puncak
Alamat : Jalan Raya Puncak KM 22, Cisarua, Bogor – Jawa Barat
Tarif : 342.975.00,-
VIP & Standar Room Gunung Mas -Puncak,Bogor
Alamat : Jalan Raya Puncak, Cisarua Bogor – Jawa Barat
Tarif : 500.000 – 650.000.00,-
Rumah Kayu Kelapa
Alamat : Jalan Raya Puncak, Cisarua Bogor – Jawa Barat
Tarif : 750.000 – 1000.000.00,-
Bungalow 1 – 4
Alamat : Jalan Raya Puncak, Cisarua Bogor – Jawa Barat.
Tarif : 700.000-1.250.000.00,-

Banyak sekali penginapan yang ditawarkan pada anda. Tinggal pilih salah satu yang anda sukai untuk ditinggal dalam beberapa malam. Semuanya tergantung selera dan tentu saja kantong anda. Pasalnya harganya variatif sesuai villa-villa atau penginapan yang anda pilih.

Lain halnya jika anda memutuskan untuk pulang pergi. Anda tak perlu repot-repot mencari penginapan. Yang perlu anda lakukan hanyalah langsung ke TKP dimana anda sudah rencanakan sebelumnya. Nah, jika anda belum punya rencana, maka coba rencanakan dari saat ini mengenai kegiatan apa saja yang akan anda lakukan di obyek Wisata agro gunung mas bogor ini.

Oke, disini anda bisa merencanakan untuk teawalk atau berjalan mengelilingi kebun teh. Yang kedua adalah kolam renangnya yang berada disekitar bungalow. Selain itu, lapangan voli atau bola jika anda suka, serta tempat untuk camping dimana anda bisa mencobanya sesekali.

Dan yang selanjutnya adalah berkuda yang bakal menambah suasana yang lebih menyenangkan. Anda tingga menyewanya saja, dan gunakan untuk berkeliling jika anda merasa capek berjalan kaki disini.

Oke, masih belum puas dengan fasilitas tadi, anda juga bisa mencoba untuk merencanakan untuk memancing, atau mencoba paralayang bahkan flying fox. Semuanya dihadirkan untuk memberi kepuasan yang sangat.
Itulah sedikitnya fasilitas yang berada di obyek wisata ini. Sebenarnya lebih dari itu, namun setidaknya sudah memberikan gambaran mengenai apa saja yang bakal anda rencanakan sebelum anda datang di TKP.

Alamat dan Harga Tiket Masuk Gunung Mas
Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Cisarua – Bogor, Jawa Barat. Klik Disini Untuk melihat detail alamatnya!! Telepon: 0251-8250356 dan biaya yang perlu anda keluarkan sewaktu memasuki kawasan ini sekitar Rp.10.000 dengan biaya parkir untuk mobil sekitar Rp.7.500.

Nah, demikianlah ulasannya. Silahkan rencanakan apa yang akan anda ingin lakukan di Wisata agro gunung mas bogor ini.

Contact wisata Gunung Mas Cisarua Bogor
Phone :0251-8250356
Email :gunungmas@yahoo.com / agromas.puncak@gmail.com
Website : www.pn8.co.id

Demikian informasi mengenai Wisata Agro Gunung Mas Bogor ini, Semoga bermanfaat dan dapat memanjakan liburan anda dengan keluarga.
Jangan lupa simak pula artikel tempat wisata di Bogor lainnya berikut ini :
>> Wisata Taman Safari Cisarua Bogor
>> Wisata Kuliner Populer di Bogor
>> Tempat Wisata Populer di Puncak
>> Referensi Akomodasi Hotel di Bogor
>> Tempat Outbond Seru di Puncak
>> Daftar Tempat Wisata di Bogor Lengkap  

Niarsaid...

info wisata lainnya " http://notetravelling.blogspot.co.id "

Anonymoussaid...

Terimakasih buat infonya, sangat bermanfaat sekali..!!

Post a Comment