-->

Ingin Tahu Referensi Taman Untuk Keluarga Dari Tempat Wisata Di Puncak Bogor?

: 19:41:00

Tempat wisata di puncak bogor telah lama populer dan tentunya dikenal oleh siapa saja. Namun apa saja sih yang paling sering didatangi oleh pengunjung? Lihat ulasannya beserta alasannya dibawah ini.

Kami merekomendasikan beberapa tempat ini sebagai acuan untuk anda kunjungi sewaktu liburan. Tempatnya menyimpan segudang keindahan, dan siapapun boleh mengunjunginya termasuk anda.

Taman Safari Indonesia
Liburan di akhir pekan menjadi salah satu liburan yang bakal menarik jika anda habiskan di puncak. Salah satunya adalah dengan mengunjungi taman safari Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Taman Safari di Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Setiap hari libur atau akhir pekan, taman ini dipenuhi oleh pengunjung. Biasanya adalah untuk liburan bersama keluarga.
Tempatnya memiliki kelebihan dimana anda bisa menikmati hari libur anda dengan menonton berbagai attraksi pilihan seperti pertunjukan gajah yang pasti disukai oleh anak-anak anda.

Tempat wisata di puncak bogor yang satu ini juga memiliki banyak spot yang cukup luas dengan berbagi tempat liburan menyenangkan buat keluarga. Tempat-tempat yang dinaungi oleh taman safari Indonesia ini adalah safar park, baby zoo, taman burung, dan juga wild-wild west.

Harga Tiket Taman Safari
Berkunjung ke taman safari sangat ngirit loh, anda cukup membayar Rp.85.000 saja untuk dewasa dan Rp.80.000 untuk anak-anak khusus di hari senin-jum’at. Dan di tambah Rp.5000 di hari sabtu dan minggu.

Taman Wisata Matahari
Taman ini terletak di Jl. Raya Puncak Km.77 Bogor, Jawa Barat. Taman ini juga menyimpan berbagi tempat yang menyenangkan bagi keluarga anda. Taman ini berbeda dengan taman safari Indonesia dimana taman wisata matahri dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, arena bermain untuk anak-anak, wisata sungai, aneka wisata air, dan juga ATV offroad.

Suasana taman ini cukup kental dengan panorama indah dari pegunungan. Cocok buat anda yang ingin sekali merefresh dan merilekskan pikiran anda. Putuskan tempat ini dengan mengambil beberapa kegiatan yang menyenangkan dengan siapa saja yang anda ajak datang disini.

Harga Tiket Wisata Matahari
Berlibur ke tempat wisata ini sangat murah walaupun banyak berbagai fasilitas yang begitu memuaskan, anda hanya di kenakan tarif masuk Rp. 15.000 (senin-jum’at) dan Rp.20.000 (sabtu, minggu dan juga hari libur lainnya). Lumayan murah kan? Selamat mencoba yaa…!

Taman Riung Gunung
Berkeliling melewati kebun the dengan berjalan kaki adalah salah satu kegiatan yang positif. Apalagi jika anda melaluinya bersama-sama dengan orang yang anda kasihi seperti keluarga tercinta anda. Taman riung gunung ini juga termasuk Tempat wisata di puncak bogor yang paling sering didatangi oleh pengunjung.

Alasan dari pengunjung disini adalah terkait panorama keindahan alam, dan juga fasilitas yang dimilikinya seperti restoran, penginapan, dan juga arena bermain. Bahkan anda juga bisa berkemah dialam terbuka dengan peralatan yang anda bawa kesini.

Lokasinya berada di Jl. Raya Puncak Bogor, Bogor Jawa Barat dengan tiket masuk sebesar Rp.5000 saja. Murah sekali, dan tentu saja hemat dikantong. Oleh karena itu, jika anda memiliki keinginan untuk berliburan di alam terbuka, anda bisa mengunjungi tempat ini karena taman ini sangatlah representative buat anda kunjungi.

Demikianlah beberapa taman yang berada di puncak bogor. Kira-kira, Tempat wisata di puncak bogor yang mana yang anda pilih?

1komentar

Unknownsaid...

thanks eya infonya kali ini saya tidak akan bingung mencari tempat rekreasi bersama keluarga saya

10 Destinasi Populer Backpacker di Indonesia

Post a Comment