-->

Yuk Wisata Di Taman Matahari Puncak Bogor Jawa Barat

: 09:52:00

Taman matahari menjadi salah satu tempat wisata yang paling dicari oleh wisatawan. Pasalnya lokasinya memang sejuk dengan panorama menawan serta ditambah dengan fasilitas dan harga yang terjangkau. Siapa sih yang ga bakal kepincut dengan semua hal yang ditawarkan dari taman ini?

Berwisata disini tidak ada ruginya, malahan akan membuat suasana liburan anda penuh dengan hal-hal yang berkesan. Liburan disini tidak hanya dikhususkan untuk keluarga saja karena taman ini juga digunakan sebagai lokasi berlibur untuk para karyawan.

Karyawan dari sebuah perusahaan biasanya berlibur disini untuk melakukan berbagai aktifitas yang ditujukan untuk mewujudkan soft skillnya. Ya, outbound memang menjadi salah satu kegiatan yang sering diagendakan oleh perusahaan, dan taman matahari ini memang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut.

Memang setiap dari anda berhak untuk mendapatkan tempat yang menyejukkan. Disini adalah salah satu tempat yang bakal memberikan atmosper tersebut. Selain itu, kekomplitan fasilitasnya membuat tempat ini menjadi sangat favorit bagi wisatawan seperti anda. Nah, mari kami tunjukkan beberapa fasilitas yang ada di taman ini.

Fasilitas-Fasilitas Taman
Seperti yang kami janjikan diatas, kami akan tunjukkan anda fasilitas-fasilitas yang menjadikan taman ini banyak dikunjungi wisatawan. Diantara ketersediaan fasilitas di taman matahari ini adalah pemancingan, area bermain, outbound, aula, dan juga penginapan.

Menariknya dari taman ini adalah semuanya memiliki tarif yang sangat murah. Meskipun saat ini taman direnovasi berulang-ulang untuk memberikan kenyamanan anda, tapi harga tiket masuknya masih tetap sama dari tahun-tahun sebelumnya.

Harga Tiket Memasuki Taman

Untuk berlibur ke tempat ini, memang anda harus mengeluarkan biaya. Namun, tenang saja, murah kok, anda akan sangat hemat sekali jika disini. Harga yang ditetapkan disini adalah Rp. 15.000 (senin-jum’at) dan Rp.20.000 (sabtu, minggu dan juga hari libur lainnya). 

Dengan harga yang ditetapkan ini, anda sudah mendapatkan ijin untuk memasuki taman ini, bahkan anda juga mendapatkan bonus lagi. Apa itu? Ya, anda sudah bisa menggunakan sepeda wisata, paddleboat, sepeda air, dan juga perahu karet.

Harga tiket ini berlaku untuk pengunjung yang sudah berusia 3 tahun keatas. Tapi jika anda datang bersama rombongan, anda akan dikenakan biaya yang berbeda pula, dan tentunya tak kalah murah dengan harga masuk yang ditetapkan untuk perorangan ini.

Lokasi Taman Matahari Puncak Bogor
Lokasi taman matahari puncak ini tepatnya beralamatkan di Jl. Raya Puncak Km. 77, Cilember Cisarua, Jawa Barat 16750, Indonesia. Nah jika anda ingin menanyakan informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon:+62 251 8252337

Nah, jika anda akan berkunjung kesana anda harus menggunakan jalur yang keluar di jalan raya gadog kemudian terus melanju sampai kemudian akan menemukan pintu masuk taman wisata matahari bogor. silahkan anda berkunjung ke puncak bogor ini. Anda tidak akan merasa menyesal jika anda telah datang disini. Mulai saat ini, mari persiapkan apa yang perlu untuk anda bawa, dan siapkan diri anda untuk mendapatkan kejutan-kejutan yang diberikan tempat ini.

Demikianlah ulasan mengenai fasilitas dan harga tiket dari taman matahari. Semoga informasi bermanfaat dan menghilangkan keraguan dari tempat menarik di puncak bogor ini.

1komentar

Unknownsaid...

Makasih gan infonnya... tempat wisata indonesia

Post a Comment