-->

Menentukan Kegiatan Di Taman Yasmin Sport Centre, Bogor

: 23:59:00

Taman Yasmin Sport Centre selalu dipadati oleh pengunjung. Tempatnya sungguh ramai karena tempatnya sangat flexible dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Anda hanya perlu datang di yasmin centre. Ini adalah sebuah gedung serbaguna yang biasa digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan, tempat seminar dan tempat dilakukan berbagai kegiatan. Di dalam gedung ini terdapat 3 tempat yaitu chrysant harmony, orchid harmony dan juga jasmine harmony.

Ruang pertemuan di jasmine harmony menjadi ruangan yang paling luas yang dapat menampung kurang lebih 1.200 orang. Wajar saja dengan luas sekitar 1.240 meter dan dilengkapi dengan 1700 kursi menyerupai kursi bioskop. Sedangkan untuk sisanya yaitu orchid harmony hanya memiliki luas 500 meter dan chrysant harmony dengan 200 meter.

Dilihat dari bangunannya, anda akan sangat terperanjat karena bentuknya menyerupai sebuah masjid dengan kubah-kubahnya. Namun jangan anggap sebagai masjid ya, karena ini adalah tempat untuk melangsungkan berbagai kegiatan. Nah, disisi lain, anda akan melihat Taman Yasmin Sport Centre yang lebih terkenal dengan fasilitas kolam renangnya.

Alamat dan  Tiket Masuk 
Ya, waterboom yasmin sport center terletak di Jl. Abdullah Bin Nuh No.43 Bogor. Wahana ini cocok digunakan segala usia baik anak-anak maupun dewasa. Selain itu, wahana ini juga diperlengkapi dengan wahana prosotan air yang akan membuat situasinya lebih ceria.

Tempat ini dibuka mulai pukul 9 pagi dan ditutup pukul 5 sore dengan kisaran harga tiket Rp.15.000 di hari biasanya, dan Rp.22.500 di hari libur. Nah, jika anda ingin memenuhi hasrat anda dalam mendapatkan kebahagiaan dan keceriaan, maka inilah tempatnya yang bakal memberikan perasaan tersebut.

Selain waterboomnya, Taman Yasmin Sport Centre ini juga memberikan layanan tempat yang sangat berharga bagi anda. Fasilitas tersebuat adalah tempat fitness dan gym. Anda akan mudah dalam menjaga kebugaran dengan alat-alat kesehatan dimana anda bisa menggunakannya tiap harinya.

Disini, anda bisa latihan menjaga kebugaran dengan instruktur professional yang melatih anda. Biaya yang perlu anda keluarkan untuk memasuki tempat fitness ini adalah Rp.50.000 sampai Rp.150.000. Anda akan terbantu dalam merawat tubuh anda agar tetap prima.

Selain fasilitas-fasilitas tadi, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti tempat parkir, restoran, musholla, wifi, toilet, dan juga smoking area. Semua fasilitas tadi akan memberikan anda kemudahan dalam memenuhi kebutuhan.

Bagi anda yang ingin melakukak kegiatan-kegiatan seperti berolahraga, atau sekedar merefresh fikiran, anda bisa mengunjungi tempat wisata ini. Tempatnya sangatlah mewakili dengan apa yang anda harapkan. Atau anda ingin melangsungkan sebuah peristiwa sakral seperti pernikahan, ini juga tempat yang menarik untuk anda gunakan, tempatnya luas dengan perlengkapan yang mewah yang membuat suasana pernikahan anda begitu berkesan.

Itulah info mengenai tempat wisata di bogor ini. Apakah anda sudah menentukan melakukan kegiatan apa di Taman Yasmin Sport Centre ini?

Jangan lupa baca pula artikel tempat wisata di Bogor lainnya berikut ini :
>> Daftar Tempat Wisata di Bogor Lengkap
>> Wisata Taman Safari Cisarua Bogor
>> Wisata Kuliner Populer di Bogor
>> Tempat Wisata Populer di Puncak
>> Referensi Akomodasi Hotel di Bogor
>> Tempat Outbond Seru di Puncak

1komentar

Linisaid...

wahhh bagus nih...suatu hari nanti nak pergi lah

Post a Comment