-->

Menariknya Kolam Renang Gedung Olah Raga Kota Bogor Yang Patut Anda Coba

: 10:08:00

Kolam renang gedung olah raga kota bogor adalah satu dari beberapa kolam renang di bogor. Kolam renang ini juga cukup populer dikalangan masyarakat khususnya yang ingin tidak banyak mengeluarkan banyak uang.

Liburan saat ini telah menjadi waktu yang sangat diinginkan oleh setiap dari anda. Beragam tempat liburan yang bisa anda pilih. Ada yang wisata alam, wisata religi, wisata kuliner, dan tentu saja wisata air seperti yang akan kami bahas disini.
Kami menunjuk wisata air yang cukup ideal dengan isi kantong. Anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk menikmati kesegaran air sewaktu berenang. Ya, tempat tersebut adalah kolam renang gedung olah raga kota bogor.


Tiket Masuk  Kolam Renang Gedung Olah Raga Kota Bogor
Setiap hari ramai dikunjungi oleh pengunjung. Ramainya tempat ini dikarenakan biayanya yang murah yaitu sekitar Rp.5000, dan Rp.7.500 di hari-hari libur.

Ramainya juga dipengaruhi oleh tempatnya yang luas, memberikan bebearapa pilihan kolam renang yang dikhususkan untuk anda yang telah dewasa, dan tentunya untuk anak-anak. Anda masih bisa mengajak anak-anak anda kan? Anda bisa mengajarinya cara berenang yang benar, dan itulah yang membuat anda lebih dekat dengan anak-anak anda.

Ditarif dengan harga yang sangat murah tentunya memberikan anda kesempatan besar. Jangan pernah melewatkan kesempatan ini, karena anda akan sangatlah menyesal jika anda tidak jadi berliburan.

Ya, liburan hanya di rumah saja itu bukanlah ide brilian. Kolam renang gedung olah raga kota bogor ini lo bisa anda datangi. Jangan pernah memikirkan biayanya, murah sekali seperti yang kami sampaikan diatas.

Lokasi dan Fasilitas Kolam Renang Gedung Olah Raga Kota Bogor
Lokasinya berada di bogor jawa barat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Bogor, Jawa Barat. Ditempat ini memang dipenuhi oleh pengunjung baik yang baru coba-coba belajar berenang, ataupun untuk yang sudah bisa berenang.

Anda mungkin perlu datang disini dipagi hari, karena jika anda datang di sore hari maka mungkin anda akan kehilangan kesempatan untuk berenang disini. Pasalnya, di sore hari ada banyak tentara yang berlatih renang disini. Seakan tempat ini memang untuk uji coba dalam berenang.

Meskipun ada 4 kolam renang, masing-masing 2 untuk dewasa dan anak-anak. Namun ketika telah disewa oleh tentara, anda mau apa. Mereka juga ingin melatih keahliannya untuk menghadapi apapun, seperti yang anda ketahui jika tentara memang dibekali dengan beberapa keahlian. Dan semuanya harus dibidangi untuk menjadi yang terbaik buat bangsa.

Sama seperti anda yang ingin berkesempatan mencoba beberapa gaya dalam renang kan? Makanya, untuk bisa mencobanya, anda seharusnya datang di pagi hari. Maksud kami agar anda tidak mengganggu latihannya tentara-tentara tadi.

Nah, tempat yang murah meriah ini bisa menjadi referensi anda dalam mencari tempat melatih kemampuan berenang anda. Jadi, yuk datang ke kolam renang gedung olah raga kota bogor ini.

Post a Comment