-->

Informasi Penting Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Taman Safari Cisarua, Bogor Jawa Barat

: 19:40:00

Taman Safari Cisarua merupakan salah satu tempat rekreasi untuk keluarga. Disini, anda bisa mengajak putra-putri, mengenalkan mereka tentang satwa-satwa yang hidup seolah-olah di habitat aslinya.



Coba deh untuk datang ke taman safari ini. Nah, untuk mengetahui selengkapnya tentang taman safari ini, silahkan baca selengkapnya ulasan dibawah ini.

Mengenai Taman Safari
Pertama kali, taman safari diperkenalkan di Indonesia diwilayah cisarua. Setelah beberapa lama kemudian, muncullah beberapa taman safari lainnya yaitu terletak di bali dan juga jawa timur. Taman safari merupakan sebuah tempat dimana menjadi salah satu pusat kehidupan satwa-satwa liar yang dibiarkan hidup di habitatnya.

Habitat asli dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi satwa untuk hidup. Ide tentang taman safari cisarua ini tentunya untuk memberikan tempat bagi satwa-satwa yang saat ini tempatnya mulai tergerus oleh berbagai pembangunan. Disini, anda akan diperlihatkan tentang banyak satwa mulai dari harimau Sumatera, macan tutul, singa, zebra, orang utan, aneka burung dan masih banyak lagi.

Hewan-hewan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat pengunjung. Disini, anda bisa menjelajahi rute –rute taman untuk melihat lebih dalam mengenai jenis hewan baik yang buas maupun yang sudah jinak. Menariknya anda bisa berfoto dengan hewan-hewan.

Selain anda dapat melihat hewan-hewan yang dibiarkan hidup bebas, anda juga bisa melihat berbagai pertunjukan yang diaktori oleh hewan-hewan pintar disini. Contohnya adalah atraksi gajah yang sedang menggambar, atraksi burung-burung dan masih banyak lagi. Anda akan terlihat sangat menikmati liburan disini.

Tempat Permainan
Berlibur mengenal buasnya hewan sudah anda jumpai di taman safari cisarua ini. Yang selanjutnya adalah tentang tempat bermain untuk anak-anak anda setelah sebelumnya bersafari melihat hewan-hewan. Tempat yang paling populer untuk bermain adalah di safari waterpark.

Di wahana bermain ini, anda bisa berenang bersama dengan para buaya. Tapi tenang saja, buayanya tak akan pernah menggigit anda karena dipisahkan dengan pembatas untuk keselamatan anda. Selain untuk berenang, tempat ini juga dilengkapi dengan seluncuran dimana anda bisa berseluncur ria menuju kolam yang dingin dari segarnya air gunung.

Tempat Menarik Lainnya
Lain halnya dengan safari water park, tempat yang favorit untuk dikunjungi oleh anak-anak anda adalah baby zoo. Dilihat dari namanya, anda mungkin sudah bisa menebaknya. Ya, ini adalah tempat dimana anak-anak hewan ditangkarkan. Hewan-hewan buas dan jinak yang masih baby ada disini. Uniknya anda maupun anak-anak anda bisa bercengkerama langsung dan mengambil foto bareng dengan hewan tersebut.

Anda tak perlu takut karena disini anda akan ditemani oleh pawangnya. Jadi, kenangan anda menyentuh dan bercengkerama dengan hewan buas yang masih baby ini bisa anda abadikan.

Harga Tiket Taman Safari
Harga tiket yang terbaru menyebutkan Rp.85.000 untuk dewasa dan Rp.80.000 untuk anak-anak khusus di hari senin-jum’at. Sedangkan jika anda datang di hai sabtu dan minggu atau hari libur lainnya, kebijakan harga masuknya bertambah Rp.5000 dari harga normalnya.

Alamat dan Jadwal Buka Taman Safari Cisarua Bogor
Taman safari cisarua bogor ini tepatnya berada di Jalan Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Lihat detail lokasinya >>Disini !!
Jadwal Buka Taman Safari Bogor :
>> Senin 08.00–18.00
>> Selasa 09.00–17.00
>> Rabu 09.00–17.00
>> Kamis 09.00–17.00
>> Jumat 09.00–17.00
>> Sabtu 09.00–17.00
>> Minggu 09.00–17.00

Nomor Telepon : JIka anda ingin mengetahui informasi terbaru dari taman safari ini, anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 251 8250000 atau melalui web site resmi taman safari bogor : http://bogor.tamansafari.com/

Nah, tunggu apalagi anda tinggal datang langsung ke lokasi taman safari cisarua bogor ini.
Demikian ulasan mengenai taman safari cisarua bogor ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan dapat memanjakan liburan anda.
Lihat pula artikel tempat wisata di bogor lainnya >> Disini !!

1komentar

Unknownsaid...

Makasih gan infonnya ...
Pariwisata Indonesia

Post a Comment