-->

Hotel Semeru Bogor Rumah Kedua Untuk Anda

: 20:25:00

Hotel semeru bogor merupakan salah satu penginapan termurah di bogor. Namun ini bukan berarti jika penginapan ini murahan. Semboyan dari penginapan ini adalah merasakan kenyamanan dalam beristirahat seperti yang anda dapatkan di rumah. Sudah menjadi keinginan seseorang seperti anda untuk dapat beristirahat senyaman mungkin dimanapun berada. Baik anda istirahat di rumah ataupun istirahat di penginapan seperti yang kami ulas disini.
Hotel Semeru Bogor
Berbagai fasilitas yang ditawarkan di hotel ini bisa menghilangkan kepenatan dari rutinitas anda. Makanya, menyewa salah satu kamar ini adalah ide yang menarik buat anda. Inilah suatu alasan mengapa anda benar-benar kami ajak untuk mendapatkan salah satu kamar jika anda berencana untuk berlibur dikawasan bogor.

Fasilitas Hotel Semeru Bogor
Hotel semeru bogor ini bisa menjadi rumah kedua bagi anda. Disini, segala kenyamanan akan anda dapatkan. Dan segala fasilitas bisa anda gunakan sebagaimana mestinya. Nah, fasilitas itu adalah meeting room. Ini adalah sebuah ruangan yang akan sangat bermanfaat buat anda. Ya, anda bisa merencanakan untuk berliburan, menginap dan rapat atau menemui tamu anda disini.
Penginapan murah ini menyediakan beberapa tipe kamar. Anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan sebagai tempat istirahat yang super nyaman. Diantara tipe kamar yang berada di penginapan ini adalah deluxe room, suite room, serta standard room, dan juga bisnis room.

Keempat kamar ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Inilah yang menjadi alasan mengapa anda mendapatkan tempat yang nyaman senyaman ketika anda berada di rumah. Dan, inilah representasi dari rumah kedua anda yang memang diatur senyaman mungkin sebagai pelengkap kebutuhan anda.

Tarif Menginap di Hotel Semeru Bogor
Untuk menginap disini, biaya yang akan anda keluarkan permalamnya adalah mulai Rp.148.000 jauh lebih murah dengan jenis hotel lainnya. Namun jika dilihat dari kelengkapan dan fasilitas yang disediakan disini, maka keunggulannya juga tak jauh beda dengan jenis hotel yang dihargai dengan biaya yang mahal.

Selain anda bisa menikmati istirahat, anda masih bisa mengunjungi tempat wisata dimana anda bisa merasakan perasaan bahagia. Obyek wisata yang bisa anda datangi adalah istana bogor. Disini, anda bisa juga datang di obyek wisata sekitar yang tak kalah menariknya. Oleh karena itu, tidak ada ruginya anda menempati salah satu kamar di hotel ini.

Alamat Hotel Semeru Bogor
Lokasi Hotel semeru bogor dengan istana bogor tidak begitu jauh, hanya sekitar 2 km saja anda sudah bisa mencapainya. Jika anda suka dengan hal-hal bersejarah, atau anda tertarik dengan segala sesuatu mengenai masa lampau, maka datanglah di obyek wisata ini, dan kembali untuk istirahat di hotel ini. Lokasi Hotel ini tepatnya berada di Jl. Dr Semeru No. 64-66 Bogor.

Lokasi ini juga dekat dengan wisata Klub Golf Bogor berjarak sekitar 1 km dari hotel ini dan dekat dengan wisata taman safari sekitar 40 km serta dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta sekitar 1 jam dari hotel ini. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon Hotel semeru bogor ini +62 251 8384993

Itulah informasi mengenai Hotel semeru bogor sebagai salah satu referensi hotel murah penuh kenyamanan.
Simak pula beberapa hotel di Bogor lainnya berikut ini :
>>  Monalisa Hotel Bogor
>> Daftar Hotel di Bogor Yang Mungkin Anda Cari

Post a Comment