-->

Monalisa Hotel Bogor Dengan Pelayanan Dan Fasilitas Yang Setara Dengan Harganya

: 06:43:00

Monalisa hotel bogor adalah hotel bintang 1 yang memiliki pelayanan yang ramah serta memuaskan. Kondisi kamarnya juga terawatt sehingga kenyamanan akan tercipta untuk anda.Memang hal utama dalam menjaring setiap tamu adalah dengan pelayanan yang ramah. Anda akan suka dengan pelayanan ini, anda juga akan sangat terbantu dengan informasi yang anda tanyakan. Inilah yang akan membuat anda tampak lebih nyaman.


Monalisa Hotel Bogor
Pelayanannya juga berbanding lurus dengan kondisi kamarnya. Disini, untuk memberikan anda kenyamanan, berbagai kelengkapan dalam kamar sudah menjadi hal yang lumrah. Makanya sangat tepat jika anda memesan salah satu kamar di hotel bintang 1 ini.

Apa Sih Fasilitasnya?
Contoh dari fasilitas yang ada di kamar ini adalah terdapatnya kasur yang empuk yang nyaman sekali untuk istirahat. Bahkan terdapatnya AC di dalam masing-masing kamar ini akan memberikan kelengkapan yang anda butuhkan. Setiap fasilitas yang ditawarkan untuk anda ini setara dengan harga yang anda bayarkan. Makanya anda tidak merasa rugi jika menyewa salah satu kamar ini.

Monalisa hotel bogor ini juga mempunyai pelayanan yang sangat memuaskan. Apa yang anda butuhkan ini segera difasilitasi untuk memberikan kemudahan pada apa yang anda butuhkan. Lalu mau apa lagi? enaknya adalah jika anda bisa merasakan kenyamanan yang bernilai saat istirahat, juga mendapatkan apa yang anda ingini saat ini yaitu damai jauh dari hal yang membebani.

Fasilitas lainnya adalah terdapatnya restoran, butik untuk berbelanja jenis pakaian, dry cleaning, shower dalam kamar, taman yang indah untuk anda nikmati, dan juga penyewaan sepeda untuk jalan-jalan. Kesemuanya adalah fasilitas yang begitu memudahkan untuk anda gunakan.

Lokasi Hotel Monalisa Bogor
Monalisa hotel bogor ini memiliki 47 kamar yang sudah perlengkapi dengan fasilitas seperti AC, shower dan lain-lain. Lokasinya strategis berada di pusat perkotaan. Hotel ini juga sangat ideal untuk dijadikan sebagai tempat istirahat untuk anda yang lagi berwisata di bogor.

Tepatnya hotel bintang 1 ini berada di Jl. Raya Tajur no.30 Bogor, lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata di bogor. Diantara tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah istana bogor serta kebun raya bogor.
Selain anda bisa datang di obyek wisata, anda juga akan menemukan pusat perbelanjaan terkenal di bogor. Pusat perbelanjaan ini adalah plaza jembatan merah. Disini, anda bisa berbelanja apa saja sesuai kebutuhan anda. Makanya akan sangat menarik jika anda memesan kamar, menikmati segala hal yang ditawarkan disini.

Tarif Monalisa Hotel Bogor
Untuk setiap jenis kamar yang anda pesan maka akan dikenakan biaya yang berbeda. Tarff dari kamar-kamar yang disediakan di hotel bintang 1 ini mulai dari Rp.160.000 sampai Rp.250.000 Per malamnya.

Untuk Informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon monalisa hotel bogor ini +62 251 8332824.

Demikianlah review mengenai Monalisa hotel bogor dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskannya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda menentukan tempat menginap ketika hendak berkunjung ke kota bogor ini.

Jangan lupa simakpula artikel hotel di bogor lainnya berikut ini :
>> Daftar Hotel di Bogor Lengkap
>> Lembah Nyiur Hotel Bogor

1komentar

Unknownsaid...

klo mau ke hotel ini dari Bandara Soekarno Hatta rute yang harus ditempuh lewat mana ya? trus transportasinya pke apa? kira-kira ongkos dari Soeta ke hotel berapa ya?

Post a Comment