-->

Daftar Hotel Di Bogor Yang Mungkin Anda Cari

: 09:00:00

Daftar hotel di bogor akan memberi anda data informative tentang tempat penginapan yang nyaman setelah anda berwisata bahari di bogor.



Sudah bukan rahasia lagi jika bogor terkenal memiliki suasana yang sejuk. Hal ini dikarenakan oleh kondisi alam yang sejuk. Bogor juga terkenal dengan kota hujan, karena kondisi bogor memiliki curah hujan yang berbeda ketimbang daerah-daerah lain.

Daftar Hotel Di Bogor Murah
Banyak hal menarik tentang kota bogor. Sesuatu hal yang sangat menarik dari kota bogor adalah penuhnya tempat berwisata alam yang sangat asri. Selain itu, wisata kuliner juga menjadi hal yang patut anda perhatikan.

Setelah anda capek seharian berwisata alam, hal yang utama setelah itu adalah mencari tempat beristirahat. Ada beberapa tempat peristirahatan yang sangatlah nyaman berada di kabupaten bogor ini. Nah, diantaranya telah kami rangkum dalam daftar hotel di bogor ini :

Hotel Puri Mira
Di hotel ini, anda akan dimanjakan dengan fasilitas seperti wifi dan restoran yang menjajakan makanan khas sunda. Tidak hanya itu, anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas kamar seperti shower air hangat, handuk, LCD, dan lain sebagainya.
Tarif : selain meiliki fasilitas yang baik dan pelayanan ramah dari Hotel puri mira ini akan anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar 180.000 rupiah.
Alamat :
Lokasi dari penginapan nyaman berkonsep modern dengan tipe kamar electronic key card system ini berada di Jl. Raya Tajur no.225. Lihat detail lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Jika anda ingin melakukan reservasi hotel silahkan menggunakan nomor telepon ini +62 251 8330908 / +6251 8320431

Wisma Marga Jaya
Tempat penginapan ini tergolong murah dan menjadi salah satu penginapan berdesain resort yang nyaman. Memiliki fasilitas tempat parkir, laundry, free wifi, dan tentu saja restoran.
Tarif Hotel :
Dari penginapan ini terdapat kurang lebih 80 kamar dengan tarif mulai dari Rp.110.000 sampai Rp.425.000 permalam. Setiap kamarnya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti anggrek, lotus, TV, family dan lain-lain.
Alamat :
Nah, lokasi dari penginapan ini ada di selatan bogor, tepatnya berada di Tajur Tepatnya Jalan Ashari II/1, Bogor Jawa Barat. Lihat Peta Lokasinya Disini !!. Untuk mencapai hotel ini, anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit dari area tol Ciawi.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih detail silahkan menghubungi nomor telepon ini +62 251 8241397

Hotel Monalisa
Daftar hotel di bogor yang ketiga yang patut anda pertimbangkan adalah hotel monalisa ini. Pasalnya tempatnya berdekatan dengan istana bogor dimana anda bisa berkunjung, berwisata, dan lain sebagainya di tempat pariwisata itu.
Alamat Hotel :
Letak dari hotel ini tepat di Jl. Raya Tajur no. 30, Jawa Barat 16141, Indonesia. Lihat detail Petanya Disini !! sangat pas untuk anda yang menginginkan tempat beristirahat yang super nyaman.
Tarif Hotel :
Anda hanya akan dipungut biaya sekitar 160.000 rupiah permalam tergantung tipe kamar. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel ini adalah parkir area, tempat merokok, AC, shower, tv dan banyak lagi.
Nomor Telepon : Untuk pemesanan lebih lanjut silahkan menghubungi langsung ke nomor ini +62 251 8332824

Wisma Pakuan
Alamat : Hotel ini berada di Jalan Pakuan Blok Haji Salim No.12, Jawa Barat 16143, Indonesia. Lihat detail Lokasinya Disini !!
Kisaran Tarif : Mulai Rp.225.000 – 350.000 Per Malamnya.
Nomor Telepon : Untuk informasi lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon ini +62 251 8319430

Hotel Ririn
Hotel ini memiliki 61 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu Standard, Deluxe, Suite, dan Beautiqe. Masing – masing kamar di lengkapi dengan fasilitas TV, AC, Telepon dan kamar mandi dengan dua pilihan air dingin dan air hangat.
Alamat : Hotel ini lokasinya berada di Jalan Ciburial Indah 1-2, Baranangsiang, Jawa Barat 16143, Indonesia. Lihat detail Lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi nomor ini :+62 251 8314070

Hotel Semeru
Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat memadai diantaranya TV cabel, Restoran, Shower, Wi-fi, dan Tempat parkir gratis.
Alamat : Hotel ini lokasinya berada di Jalan Dr. Semeru No. 64-66, Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk Pemesanan Lebih detail silahkan menghubungi nomor ini +62 251 8384993
Tarif Hotel : Kisaran tarif hotel mulai Rp. 85.000 - 345.000 Per Malamnya

Hotel Wins
hotel dengan 9 kamar ini memiliki 3 tipe kamar di lengkapi fasilitas TV, AC, Shower, Wi-Fi, dan tempat parkir yang luas
Alamat : Hotel ini lokasinya berada di Jalan Achmad Adnawijaya No. 11D, Bogor, Jawa Barat 16124, Indonesia. Lihat peta lokasinya Disini !!
Kisaran tarif : Mulai Rp. 150.000 - 250.000 per malamnya
Nomor Telepon : Untuk Pemesanan Lebih lanjut silahkan menghubungi nomor telepon ini +62 251 8351875

Demikianlah beberapa informasi tentang penginapan nyaman dari Daftar hotel di bogor yang telah terangkum dengan spesifikasi murah.

Semoga hotel-hotel diatas dapat menjadi pilihan tempat peristirahatan dengan tingkat kenyamanan super di Semuanya menawarkan tempat yang nyaman dengan fasilitas yang mendukung terciptanya kemudahan dan kenyamanan.

Post a Comment