-->

Air Terjun Bertingkat Di Curug Country Bogor Yang Eksotis

: 04:41:00

Curug country bogor adalah air terjun Niagara mininya Indonesia. Memiliki suasana alam asli yang belum banyak diketahui. Memang tak sepopuler curug yang lainnya, namun keindahannya tidak bisa dibilang ga sebanding dengan curug yang lainnya. Obyek wisata ini menyuguhkan suasana alam yang alami. Udaranya sejuk, menghirupnya akan sangat menyegarkan. Tak hanya itu, kelebihan dari curug ini adalah bentuknya yang indah bertingkat, airnya jernih, dan pasti menyejukkan mata.



Alamat Curug Country Bogor
Lokasinya berada di desa tanjung rasa kecamatan tanjung sari. Untuk datang di curug ini, Anda perlu datang dahulu di jalan raya jonggol Cariu dimana menjadi kawasan utama sebelum datang di curug country.
Jarak dari jalan raya jonggol cariu ke Curug country bogor ini sekitar 3 km. Bisa diakses dengan kendaraan roda dua dan empat dengan cukup nyaman karena jalanannya cukup baik yaitu beraspal.
Keindahan Curug Country Bogor
Dari bentuk alamnya yang memang indah dengan air terjunnya yang bertingkat, memiliki arus yang cukup deras serta pepohonan yang menghijau disekitarnya membuatnya layak untuk didatangi. Disini, berbasah-basahan dengan bermain air, mandi di kolam cukup aman. Pasalnya kolam disini cukup dangkal, tidak berbahaya seperti kolam yang ada di curug lainnya.

Kealamian alam di curug ini dapat dilihat oleh wisatawan. Terjaga kualitas airnya, sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Pasalnya segala hal mengenai keindahan alam akan dinikmati sepuasnya dan sesuka hati.

Disini, duduk-duduk diatas tempat duduk yang terbuat dari bebatuan sambil melihat pemandangan indahnya air terjun juga sangatlah menyenangkan. Bahkan ini akan menjadi moment yang bernilai untuk dinikmati.
Inilah kelebihan yang memanjakan mata pengunjungya. Namun dilain sisi ada kekurangannya yaitu tempatnya masih sepi, belum ada penjual atau warung yang menjajakan makanan khas untuk menemani suasana santai. Jadi, jika berencana datang di tempat ini, maka wajib juga untuk mempersiapkan bekal supaya tidak keroncongan.

Nah, keinginan untuk datang memang tidak terelakkan jika mengetahui gambaran tentang menariknya Curug country bogor ini. Pada dasarnya obyek wisata yang satu ini memang seru jika dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Alasan mengapa cocok bagi keluarga adalah karena suasananya yang santai. Juga tempatnya menyediakan berbagai spot menarik yang bisa digunakan untuk menghangatkan suasana kebersamaan bersama keluarga.

Oh ya, untuk bisa menikmati keindahan alamnya, langkah yang pertama adalah sampai di Cariu dulu, baru melanjutkan perjalanan dengan kaki. Disini, menapaki undak-undakan berbatu yang tertata rapi akan menjadi sensasi tersendiri. Bahkan mungkin menjadi salah satu pengalaman baru buat Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui mengenai Curug country bogor ini. Meskipun tergolong masih belum banyak diketahui masyarakat umum, namun bukan berarti jika tempatnya ga menarik.

Baca pula artikel tempat wisata di bogor lainnya berikut ini :
>> Melihat 2 Curug di Curug Luhur Bogor
>> Curug Menarik di Curug Cilember Bogor

Post a Comment