-->

Wisata Kuliner Bogor Yang Menjanjikan Kenikmatan Rasa

: 19:42:00

Wisata kuliner bogor sekarang menjadi perhatian bagi pecinta kuliner. Pasalnya ada beragam kuliner enak, unik, inovatif menggoda untuk dicicipi. Apa saja kuliner tersebut? Yuk, baca reviewnya dibawah ini.



Asinan Bogor
Sudah lama terkenal, asinan bogor adalah jenis makanan yang nikmat bagi pecintanya. Siapa sangka kuliner yang satu ini dicari-cari oleh banyak pengunjung. Hal inilah yang akan membuatnya semakin populer dan tentunya banyak penggemarnya.
Pada umumnya, asinan bogor ini disajikan bersama kuah asam. Tambah nikmat jika disantap dengan kacang goereng dan juga kerupuk kuning. Cocok sekali jika dinikmati saat berada di puncak atau disekitar bogor. Semua itu akan anda dapatkan dengan cukup membayar kurang lebih 15.000 saja, murah kan?

Nah, Jika anda ingin berkunjung dan mencoba mencicipi kuliner ini silahkan anda tinggal berkunjung ke Jalan Siliwangi No. 27C, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Atau bisa pesan lewat nomor telepon ini :+62 251 8313099

Sate Sumsum Dan Ginjal
Wisata kuliner bogor yang kedua yang tergolong unik adalah sate sumsum dan ginjal. Sebenarnya sama dalam proses membakarnya, namun yang membedakannya adalah apa yang dijadikan sate yaitu sumsum dan ginjal dari sapi. Rasanya akan sangat nikmat jika dinikmati pada malam hari.

Aromanya begitu harum, rasanya enak, dan bisa ditebus dengan harga yang murah kurang lebih 22.000 per porsinya. Pasti membuat anda sangat menyukainya jika anda adalah pecinta sate. Nah, kuliner ini yang terkenal seantero bogor adalah sate sumsum dan ginjal pak Oo yang berada di Jl. Surya Kencana No. 193 Bogor.

Cungkring Bogor
Lah makanan apa lagi ini? ini adalah kuliner khas yang terbuat dari kikil dan kepala kambing. Biasanya disajikan dengan kuah serta sambal kacang. Nah, untuk mengkonsuminya, anda akan diberi pelengkap yaitu lontong. Inilah kelengkapan dari jenis kuliner unik ini.

Dimana anda bisa menemukan kuliner ini? mudah saja, anda hanya perlu datang di Jl. Surya Kencana Bogor, lihat dulu jika anda melihat gerobak panggul, bisa jadi itulah yang akan menjajakan kuliner ini. Jika dilihat dari proses penjualannya, maka biaya yang akan anda keluarkan juga cukup murah yaitu cukup dnegan membayar kurang lebih 5.000 saja.

Bakso Gulung Bragi
Wisata kuliner bogor yang tidak boleh anda lupakan adalah bakso gulung bragi. Ya, jika anda pecinta bakso, pastinya anda tidak boleh menyia-nyiakan jajanan yang satu ini. Bentuknya lonjong, dan baksonya ini biasanya dibungkus dengan kembang tahu. Hm… terasa sangat spesial untuk dinikmati selagi masih hangat.

Rasanya sangat khas banget dan nikmat jika mencicipi bersama pasangan haha… mantap. Harganya sangat murah looh yakni hanya 15.000 saja anda akan mendapatkan satu porsi.
Jika anda ingin mencicipi kuliner ini, lokasinya sangat mudah anda temukanyaitu di Jl. Raya Palayu 39, Bogor, Jawa Barat.

Es Pala Bogor
Kuliner ga hanya jenis makanan saja kan? Aneka minuman juga menjadi pilihan menarik. Nah, mengenai jenis minuman yang menyegarkan untuk anda coba di bogor adalah es pala. Es ini disajikan dengan gula dan pala yang dipotong tipis-tipis. Harga es pala ini cukup murah loh yaitu sekitar 5.000 per kantungnya.

Jenis es ini dapat anda temukan di Jl. Suryakencana. Selain itu, anda juga akan menjumpainya diberbagai restoran seperti di restoran De’Leut.

Es Sekoteng Boper
Es yang satu ini malah sangat populer, letaknya ada di bogor permai (boper). Es ini adalah sejenis minuman menyegarkan terbuat dari campuran alpukat, serta kelapa muda dan juga sekoteng. Tambah segar lagi jika dilengkapi dengan serutan es, susu kental manis, dan juga gula. Dijamin lidah akan meleleh merasakan nikmatnya es ini dengan harga 10.000 rupiah saja.

Masih banyak lagi kuliner khas di bogor, namun beberapa jenis yang sudah kami sebutkan diatas sudah mewakili dari Wisata kuliner bogor yang nikmat dan layak dicoba.
Berikut informasi wisata kuliner yang dapat kami sajikan sobat,,, semoga dapat membantu sobat untuk memilih kuliner enak di Bogor ini.
Simak pula beberapa artikel lainnya berikut ini :
>> Tempat Wisata Populer di Puncak Bogor

Post a Comment