-->

Outbond Seru Di Puncak, Siapa Yang Ga Mau?

: 15:57:00

Outbond seru di puncak menciptakan suasana riang untuk pesertanya. Banyak kegiatan yang bisa dipilih untuk merealisasikan tujuan anda misalnya adalah leadership.



Setiap liburan menyertakan tujuan untuk mendapatkan kecerian, kesegaran yang sesungguhnya. Tempat yang sering dikunjungi adalah kawasan puncak. Pasalnya tempatnya memang asri, pemandangannya juga menawan, cocok untuk merefreshkan fikiran yang lagi jenuh.
Dalam liburan, banyak sekali perusahaan atau instansi-instansi yang memanfaatkan waktu tersebut untuk melatih berbagai kemampuan. Salah satunya adalah dengan kegiatan outbound.

Tempat Outbond Seru Di Puncak
Beragam jenis kegiatan dalam outbound, dan masing-masing dikhususkan untuk melatih kemampun tertentu contohnya adalah leadership yang dimaksudkan untuk melatih kepemimpinan, team work untuk melatih kerjasama dalam tim dan banyak lagi. Intinya kegiatan ini bukan sekedar untuk have fun saja, namun lebih kedalam tahap pembelajaran / pelatihan untuk menjadi lebih baik kedepannya.
Outbond seru di puncak adalah satu contoh dari kegiatan yang selama ini sudah dilakasanakan. Kegiatan ini meliputi permainan seru tertarget. Maksudnya nilai-nilai yang tersimpan dari permainan ini menjadi hal pokok yang menjadi tujuan diadakannya tujuan.

Untuk mencapai tujuan ini, anda perlu seorang trainer, dan biasanya sudah banyak sekali trainer yang menawarkan jasanya untuk anda. Ketika anda sudah menentukan pelatih, maka anda akan diajak berdiskusi mengenai sebuah tujuan yang akan anda capai. Diskusi ini akan memberikan gambaran besar mengenai apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang trainer, mulai dari perencanaan, pemilihan permainan dan masih banyak lagi.

Nah, kami tidak akan membahas mengenai trainernya, namun kami hanya akan menunjukkan beberapa tempat yang asik buat anda gunakan sebagai lokasi outbound di legkapi dengan daftar contactnya. Okelah, inilah beberapa daftar tempat yang bisa anda gunakan untuk kegiatan bermanfaat tersebut.

- Berlian Resort (Puncak)
Alamat : Berlian Resort berada di tempat yang strategis dan mudah anda temukan, tepatnya berada di Jalan Sindanglaya Cimacan Km 41, Desa Sindang Jaya, Cipanas 43253. Jawa Barat. Lihat detail lokasinya KLIK DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk Informasi lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon ini 0851 0000 3900 / 0263 588 7666
Email : info@berlianresort.com

- Argo wisata gunung mas
Alamat : Agro wisata gunung mas berada di puncak bogor tepatnya di Jalan Puncak Raya - Kotak Pos 6, KM. 87, Cisarua, Jawa Barat, Indonesia. Untuk melihat lokasi di google map silahkan KLIK DISINI !!!
Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon ini 62-0251 252501
Faximile : (62-0251) 254803
E-mail : agrogum@indo.net.id

- Lembah pertiwi
Alamat : Lembah Pratiwi tepat berada di Kampung Pasir Manggis, Desa Batu Layang, Cisarua-Puncak, Jawa Barat. Lihat peta lokasinya KLIK DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan langsung menghubungi nomor telepon ini 021 4402349 / 0816719273 / 0878-74010019 PIN BB : 2837548B.
Facebook : lembahpertiwipuncakciburial
Email: wiptours@yahoo.com

- Griya sawah lega, megamendung
Alamat : Lokasi ini mudah di temukan karena berada di tempat yang strategis dan terkenal, tepatnya berada di Kampung Cidokom, Desa. Kopo Kecamatan Cisarua, Jawa Barat 16750, Indonesia. Lihat detail lokasinya KLIK DISINI !!
Nomor telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih detail silahkan anda menghubungi nomor telepon dan contact di bawah ini (0251) 825 8088 / (021) 700 009 38
E-mail : griyasawahlega@yahoo.com
Website : www.griyasawahlega.net

- Green Hill
Alamat : Green Hill ini terletak di Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua Tugu, Jawa Barat 40551, Indonesia. Lihat detail petanya KLIK DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk informasi lebih detail anda langsung menghubungi nomor telepon ini +62 251 8254225
E-mail : groupreservation@thegrandhill.com

- Lembah hijau
Alamat : Lembah hijau ini berada di daerah yang strategis tepatnya berada di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kampung Parabon RT.03 RW.03 Desa Ciloto, Kec. Cipanas, Cianjur, Jawa Barat 43253, Indonesia. Lihat Peta lokasinya KLIK DISNI !!
Nomor Telepon : Untuk informasi detailnya silahkan menghubungi nomor telepon lembah hijau ini +62 263 511717

Sebenarnya masih banyak lagi tempat yang bisa anda datangi untuk kegiatan Outbond seru di puncak. Semuanya mencitrakan alam yang indah permai, suasana alam yang sejuk, dan penuh dengan suasana yang membangkitkan semangat. Maka dari itu, jika anda ingin menginginkan kegiatan outbound, daftar diatas bisa menjadi acuan anda untuk digunakan.

Anda bisa bersenang-senang dalam permainan, dan anda juga bisa menyewa tempat untuk anda tempati diwaktu malam hari. Oh ya, kami ingatkan kembali jika anda telah memilih paket dari penawar jasa outbound, maka biasanya sudah dilengkapi dengan sewa tempat untuk anda bermalam. Pasalnya setiap outbound normalnya dilakukan tidak hanya dalam satu hari saja, tapi bisa sampai 3 hari.
Oke, kami rasa cukup untuk informasi mengenai lokasi untuk kegiatan outbound. Semoga apa yang menjadi tujuan anda terpuaskan dengan Outbond seru di puncak ini.

Lihat pula dibawah ini beberpa tempat wisata yang ada di puncak lainnya :

Post a Comment