-->

New Mirah Hotel Bogor Dengan Kemudahan Dan Kenyamanannya

: 20:58:00

New mirah hotel bogor dibangun untuk memberikan anda kenyamanan. Kemudahan juga menjadi prioritas dari hotel ini. Apa saja kemudahan yang ditawarkan hotel ini? mari cari tahu disini.

Anda berencana untuk mendatangi obyek wisata di bogor. Anda juga berencana untuk menikmatinya selama beberapa hari. maka penginapan juga perlu anda rencanakan. Salah satu tempat menginap yang dekat dengan obyek wisata di bogor adalah hotel ini.
Banyak hal yang perlu anda rencanakan sewaktu berliburan. Hanya saja kami tidak akan mencampuri soal tersebut. Kami hanya akan tunjukan pada anda mengenai salah satu tempat untuk anda singgahi di malam hari. Inilah hotel dengan sagala kemudahan yang ditawarkan pada anda.

Apa Saja Kemudahan Yang Akan Anda Dapatkan?

New mirah hotel bogor menawarkan kemudahan. Yang kami maksud dari kemudahan ini adalah mengenai cara anda mendapati tempat ini, juga fasilitas yang ditawarkan pada anda. Mulai saja dari tempatnya yang mudah untuk dijangkau dengan kendaraan. Letaknya tak jauh dari botani square shopping mall.

Selain itu, jika anda datang dari Jakarta, anda hanya butuh waktu kurang lebih 45 menit saja untuk sampai di hotel ini. Kemudahan dalam mendatangi hotel ini memang menjadi poin tersendiri bagi anda. Kemudahan itu dilengkapi juga dengan fasilitas yang ditawarkan olehnya.

Apa Saja Fasilitasnya?
Setiap penginapan akan memiliki ciri khusus atau sesuatu yang menjadi kelebihannya. Disini, kelebihannya ada pada fasilitas yang dimiliki oleh New mirah hotel bogor ini. Fasilitasnya terbagi dalam 2 kelompok. Pertama adalah fasilitas yang ada di kamar, dan kedua adalah fasilitas yang berada diluar hotel.
Fasilitas yang berada di dalam kamar ini antara lain adalah kamar mandi pribadi, TV kabel, dan juga mini bar. Fasilitas ini akan membuat anda merasa lebih nyaman sewaktu mengambil kamar di salah satu hotel ini.

Fasilitas yang berada diluar ruangan adalah area parkir gratis. Selain itu, pusat bisnis, restoran, ruang rapat, penitipan anak, koneksi internet, dan juga brankas. Bahkan juga ada kolam renang outdoor. Inilah yang akan membuat hotel ini pantas untuk anda tempati.

Kenyamanan adalah prioritas dari setiap penginapan. Dan hotel ini memang benar-benar menawarkannya untuk anda. Jadi, ga salah jika anda berencana untuk menginap di hotel ini selama anda berada di bogor.

Lokasi New Mirah Hotel Bogor
Menemukan hotel ini sangat mudah, karena hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu tepatnya berada di Jl. Parangro 9 A Bogor 16151. Jika anda ingin mengetahui atau booking hotel terlebih dahulu silahkan anda langsung menghubungi nomor Contact new mirah hotel dibawah ini :
Nomor Telepon :+62 251 8323300 / +62 251 216 9500
Faximile : +62 251 8329 423
Email : info@mirahhotelbogor.com
Website : http://www.mirahhotelbogor.com

Tarif Sewa Kamar New Mirah Hotel Bogor
Beberapa fasilitas hotel yang mewah dan nyaman ini akan anda dapatkan dengan tarif yang ekonomis dan terjangkau bagi semua kalangan sesuai dengan nama hotel new mirah, “mirah” itu bahasa sunda yang artinya “murah”.
Harga sewa kamar hotel ini berkisar Rp.688.800 keatas permalamnya.

Ketentuan dalam check in pada pukul 2 siang, dan check outnya pada pukul 12 siang. Itulah kebijakan yang perlu anda ketahui ketika anda ingin menyewa salah satu kamar untuk bermalam dalam beberapa hari di bogor.

Demikianlah ulasan mengenai New mirah hotel bogor yang layak untuk anda tempati sewaktu berada di bogor.

Post a Comment