-->

Nyamannya Hotel Salak The Heritage Bogor Yang Berdesain Klasik Modern

: 04:31:00

Hotel salak the heritage bogor menawarkan kamar-kamar yang mewah. Didirikan ditahun 1856, dan direnovasi kembali di tahun 1998 dengan wujud yang apik, modern dan pas untuk anda tinggali.

Dilihat dari sisi umur hotel ini, bisa dibilang menjadi hotel yang paling tua di bogor. Bahkan anda bisa berasumsi mengenai desain dari hotel ini yang elegan. Jelas sekali perbedaanya dengan jenis hotel yang dibangun di era modern ini.

Ya, desain dari hotel ini mengusung gaya kolonial belanda yang elagan. Pantas saja jika suasananya akan sangat berbeda seolah anda akan dibawa dimasa dulu. Namun, tidak hilang juga kemodernan yang dimiliki oleh hotel ini karena hotel ini sudah mengalami perubahan yang menyesuaikan dengan kebutuhan dari tamu hotel seperti anda.

Fasilitas Dan Tife Kamar Hotel Salak The Heritage Bogor
Hotel salak the heritage bogor ini memiliki keunggulan pada kamarnya. Jenis kamar yang bisa anda pilih diantaranya adalah superior room, deluxe room, deluxe suite room, executive room, super executive dan juga presidential suite room. Dari kamar-kamar yang anda pilih ini akan memberikan anda pemandangan gunung salak dari kejauhan.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini adalah outdoor kolam renang, wifi gratis, dan juga perawatan spa. Anda bisa menggunakan semua fasilitas ini untuk menambah kenyamanan anda.

Sebenarnya fasilitas-fasilitas ini tergolong dalam beberapa kategori. Pertama adalah outdoor dimana anda akan mendapati teras dan taman yang bisa buat anda bersantai. Selain itu, swimming pool juga menjadi tambahan fasilitas yang bisa menambah kesegaran anda.
Kedua adalah kategori kegiatan dimana akan menjadi bagian dari kesenangan anda. Ya, di kategori ini, anda bisa melakukan aktifitas yang menyenangkan seperti karaoke. Atau jika anda suka dengan olah raga, anda bisa menjaga stamina anda di pusat kebugaran. Bahkan ada juga tempat dimana anda bisa mendapatkan banyak informasi yaitu di perpustakaan.

Ketiga adalah layanan. Kategori ini akan memberikan anda layanan yang memuaskan seperti penyewaan mobil jika anda mau berjalan-jalan kesekitar. Pasalnya Hotel salak the heritage bogor ini dekat sekali dengan kebun raya bogor. Selain itu, layanan lainnya adalah antar jemput bandara, toko oleh-oleh dan lain-lain.

Masih banyak lagi fasilitas yang dimiliki dari hotel yang memiliki kurang lebih 120 kamar mewah ini. Jadi, silahkan anda pilih salah satu kamar yang ditawarkan untuk anda, dan nikmati segala layanan dan fasilitas yang diperuntukkan untuk anda ini.

Chek Out Dan Jam Buka
Nah, beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika anda ingin mengambil salah satu kamar ini adalah check in pada pukul 1 siang, dan chek out di pukul 12 siang. Selanjutnya adalah jangan membawa binatang peliharaan karena pasti tidak diperbolehkan.

Tarif Hotel Salak The Heritage Bogor
Beberapa fasilitas dan kemewahan di hotel ini bisa anda dapatkan dengan tarif yang murah dan ekonomis terjangkau bagi semua kalangan. Tarif hotel salak the heritage bogor berkisar mulai Rp. 600.875
Murah kan? Nah, tunggu apalagi? Anda tidak akan tahu kemewahan dan kenyamanan hotel ini tanpa mencobanya. Selamat mencoba ya hehe….

Alamat Hotel Salak The Heritage Bogor
Menemukan hotel ini sangat mudah loh, karena hotel ini berada pada lokasi yang sangat strategis dan populer di bogor jawa barat. Jika anda akan berkunjung ke hotel ini silahkan anda menuju langsung ke Jalan Ir. Haji Juanda No.8, Jawa Barat 16121, Indonesia . lihat detail lokasinya disini.!!

Nah, jika anda ingin melakukan reservasi hotel terlebih dahulu, anda bisa menghubungi langsung ke nomor telepon hotel the heritage bogor +62 251 8373111 atau bisa mengirim surat lewat E-mail ini marketing@hotelsalak.co.id

Itulah ulasan mengenai Hotel salak the heritage bogor yang berlokasi di bogor tengah. Pastikan jika anda benar-benar mendapatkan apa yang anda mau disini !!!

Post a Comment