-->

Apa Sih Menariknya Curug Cilember Bogor Ini?

: 19:40:00

Curug cilember bogor tersusun dari 7 buah air terjun sehingga membuatnya beda dengan curug-curug lain. Bagi anda yang suka dengan kesejukan alam, sangat pas jika anda datang di curug cilember ini.

Kesejukan, kealamian dari curug cilember ini menjadikannya sebagai tempat favorit bagi yang suka dengan hiking dan tracking. Jalurnya juga sudah cukup baik dengan jalanan beraspal, masalahnya hanya tidak terlalu luas dan diperlukan kehati-hatian untuk mengunjunginya.

Apa saja yang membuat curug cilember begitu menarik di mata pengunjung? Mungkin ini adalah pertanyaan yang sering ada di benak anda. Nah, inilah ulasannya.

Susunan 7 Tingkat Dari Curug
Sudah tentu beda dengan curug lain disekitar bogor. Curug cilember bogor ini memiliki keunikan dari susunan air terjun yang bertingkat 7. Namun, yang paling sering dikunjungi adalah curug ketujuh.

Curug ke-7 memang sering dikunjungi. Pasalnya akses memasuki curug ini cukupp mudah, dan tentu saja tak lepas dari mitos yang sering didengungkan oleh pengunjung. Disini, ada banyak mitos yang menyebutkan jika mandi di curug ini akan mudah untuk sembuh dari berbagi penyakit.

Nah, untuk kaum muda-mudi, curug ini adalah sebagai ajang untuk mencari jodoh. Ya, curug ke-7 ini menyimpan mitos seperti itu. Selain itu, motos yang berkembang juga menunjukkan jika mandi di area curug ini dapat memberikan efek awet muda. Entah anda percaya atau tidak, namun kenyataannya memang sudah berkembang sampai sejauh ini.

Terlepas dari mitos tersebut, curug ini juga memiliki suasana yang lebih sejuk yang pantas untuk dijadikan tempat rekreasi alam. Makanya, tak perlu ragu lagi untuk datang di curug ini.

Taman Kupu-Kupu
Alasan mengapa Curug cilember bogor ini menarik di mata pengunjung adalah mengenai keberadaan taman kupu-kupu ini. Disini, anda sudah akan menjumpai 12 jenis kupu-kupu yang masih hidup, terbang bebas dalam penangkaran.

Anda yang suka dengan kupu-kupu ini pasti akan langsung jatuh cinta. Anda akan melihat berbagai spesies kupu-kupu beterbangan dengan bebas seakan menunjukkan keelokannya yang menggoda anda di penangkarannya. Disini, anda juga akan lebih mengenal mengenai jenis-jenis kupu-kupu yang ada di penangkaran, bahkan anda akan mengetahui informasi lebih detil tentang hal tersebut.

Alamat dan Tiket Masuk
Nah, untuk datang di Curug cilember ini, silahkan anda cari alamat ini, Desa Jogjogan, Km 10 Kec. Cisarua Puncak, Jawa Barat 16750, Indonesia. Untuk melihat detail petanya Klik Disini Telepon : +62 251 8258890. Anda akan ditarik biaya masuk sekitar Rp.12.000. Terjangkau sekali kan?

Jika anda adalah suka dengan pemandangan alam , curug ini cocok untuk anda kunjungi. Selain anda mendapatkan kesejukan fikiran, anda juga akan mendapatkan kedamaian dengan rileksasi yang anda lakukan ketika berada disekitar curug ini.

Demikianlah informasi tentang menariknya Curug cilember bogor yang bakal membuat anda kepincut untuk datang kembali dilain waktu.

Post a Comment